SITUS BERITA TERBARU

Sementara Bergerak Mau Take Off Para Penumpang LION AIR Buka Semua Pintu Darurat

Monday, September 30, 2013
#insiden tadi pagi di Bandara International SAM RATULANGI Manado Sulawesi Utara gan,kata sepupuku dari awal AC udah gak jalan,FAnya Lion Air bilang rusak sambil bagi2 tisu,eh bukannya ganti pesawat malah Pilot jalanin pesawat pas penumpang ketok baik2 pintu kabin minta ganti pesawat,perjalanan Manado - Jakarta 3 jam masa mau panas2an? kalo bisa buka jendela diatas sih gak papa [imagetag]

Belum lagi faktor keselamatan gan,kalo pada sesak napas massal di langit kan gak lucu gan!
Ini beritanya gan udah ada di Detik :

Ngamuk di Bandara Manado, Penumpang Lion Air Buka Pintu Darurat Pesawat

Jakarta - Penerbangan Lion Air dari Manado ke Jakarta pagi tadi tertunda. Para penumpang mengamuk di dalam pesawat yang hendak berangkat, hingga membuka paksa pintu darurat. Waduh!

Salah seorang pembaca yang mengetahui peristiwa tersebut mengabarkan insiden ini lewat fasilitas Info Anda detikcom, Senin (30/9/2013). Dia mengatakan, para penumpang protes karena masalah kenyamanan pesawat.

"Penerbangan yang sudah tertunda boardingnya ternyata di pesawat pendingin udaranya tidak berfungsi, padahal rute Manado-Jakarta memakan waktu lebih dari 3 jam nonstop," terang pembaca tersebut.

Karena tidak nyaman, para penumpang sempat protes ke pramugari, namun mereka hanya diberi tisu. Lalu, saat hendak mendatangi pilot, mereka kaget karena pesawat bergerak sehingga menjatuhkan sebagian penumpang yang sedang tidak duduk.

"Sebagai bentuk protes dan kekhawatiran atas keselamtan penumpang dan penerbangan, maka sebagian penumpang mengambil inisiatif membuka jendela darurat yang memaksa pilot membatalkan penerbangan," jelasnya.

Humas Bandara Manado, Alan Pusung, membenarkan peristiwa ini. Namun penjelasan detail soal kronologi kejadian, belum bisa dipastikan. Alan masih mengumpulkan informasi.

"Betul ada, tapi belum ada informasi lebih detail, saya sudah di lokasi," terangnya saat dikonfirmasi detikcom via telepon.

Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, saat hendak dikonfirmasi tak mengangkat telepon. (Sumber Berita)


Kok jadi kayak supir Metromini gini sih Pilotnya LION? [imagetag]

Pihak LION AIR katanya mau gelar Press Conf sore ini mengenai masalah ini gan!!


[imagetag] [imagetag]






Kaus Khas MANADO Unik,Lucu2 & Keren gan!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive