SITUS BERITA TERBARU

Siapa Mereka Rombongan Mobil Sport Mewah yang Langgar Aturan di Jagorawi?

Monday, September 30, 2013
[imagetag]

Jakarta - Konvoi mobil sport mewah diberhentikan polisi di Tol Jagorawi. Mereka ngebut di bahu jalan. Tapi sayangnya polisi hanya melakukan pengarahan saja. Walau melanggar aturan, mereka tak ditilang.

Informasi yang dikumpulkan, Senin (30/9/2013), konvoi mobil sport yang terdiri dari berbagai macam merek mulai dari Porsche, Lamborghini, hingga Ferrari itu melakukan konvoi di Jagorawi pada Minggu (29/9) pagi.

Mereka ngebut di bahu jalan. Saat itu, aksi mereka dilihat seorang pejabat Mabes Polri yang tengah melintas. Pejabat itu segera melakukan koordinasi dengan PJR Mabes Polri.

Rombongan mobil sport mewah itu akhirnya berhasil ditemui petugas di pom bensin. Petugas tak melakukan penilangan hanya melakukan pengarahan saja.

"Ya saya dilapori secara umum saja. Intinya penindakan itu tidak harus ditilang. Kan ada preventif dan represif," ujar Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya, AKBP Jazari, dalam perbincangan dengan detikcom, Minggu (29/9).

Jazari menegaskan, yang melakukan penanganan bukan Polda Metro Jaya tetapi Mabes Polri. Dia meminta agar soal konvoi ini ditanyakan ke PJR Korlantas Polri.

Yang menjadi pertanyaan juga, siapa mereka yang melakukan konvoi itu? Adakah pejabat atau orang terkenal sehingga tak ditilang?

sumber

yang jelas mereka punya duit lebih buat beli ntu mobil...
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive