SITUS BERITA TERBARU

Polri Bantah Mobil Sport Mewah Balapan di Jagorawi

Monday, September 30, 2013
Quote:Polri Bantah Mobil Sport Mewah Balapan di Jagorawi

[imagetag]
Jakarta - Korlantas Polri membatah adanya aksi kebut-kebutan mobil sport mewah di ruas Tol Jagorawi pada Minggu (29/9/2013) kemarin.

Kadenwal PJR Korlantas Polri, Kombes Rozimi yang menjelaskan bahwa yang terjadi adalah konvoi mobil sport mewah yang melintas di ruas Tol Jagorawi. Petugas juga telah melakukan pengawalan terhadap kelompok mobil sport mewah Lamborghini di ruas Tol Jagorawi dari arah Bogor menuju Jakarta.

Kemudian pada saat bersamaan, di ruas Tol Jagorawi arah Jakarta menuju Bogor juga terdapat konvoi mobil sport Ferrari yang menggunakan bahu jalan.

"Kita memang sedang melakukan pengawalan terhadap kelompok mobil Lamborghini dari Jakarta ke Bogor dan kembali lagi ke Jakarta, tidak ada pelanggaran dalam konvoi itu. Namun di lajur sebelahnya, ada konvoi Ferrari yang sepertinya melakukan pelanggaran," katanya kepada inilah..com, Senin (30/9/2013).

Menurutnya, petugas melakukan pengawalan terhadap Lamborghini yang ketika itu hendak touring ke Puncak, Bogor, Jawa Barat. Sebanyak empat petugas mengawal mulai dari Jakarta menuju Bogor hingga kembali lagi ke Jakarta sebanyak 11 unit kendaraan mewah tersebut.

"Tujuan mereka touring hanya refreshing saja, tapi kita tidak tahu siapa-siapa saja pemilik mobil itu, yang pasti dari keluarga berada semua. Petugas hanya melakukan pengawalan saja," jelasnya.

Sedangkan kelompok mobil Ferrari yang berada di lajur sebelahnya diketahui melakukan pelanggaran, namun tidak dapat dikejar oleh petugas. Sehingga petugas juga tidak dapat mengidentifikasi mobil Ferrari yang melanggar tersebut.

"Petugas juga tidak tahu nopol kendaraan Ferrari tersebut. Namun diketahui, iring-iringan Ferrari itu menuju ke Sentul, Bogor," tambahnya.

Sebelumnya dikabarkan terjadi kebut-kebutan di ruas Tol Jagorawi yang menggunakan bahu jalan pada Minggu (29/9/2013) pagi kemarin. Dan diketahui, pengemudi mobil sport itu distop petugas karena dinilai telah melanggar.[bay]


SUMBER


biasalah namanya juga pejabat [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive