SITUS BERITA TERBARU

Dipalak 5 Pemuda, 2 Polisi Polda Jateng Serahkan Motornya

Monday, September 30, 2013


Perampasan motor ternyata tidak hanya menyasar warga sipil. Dua anggota polisi yang bertugas di Polda Jawa Tengah juga menjadi korban perampasan sepeda motor yang dilakukan oleh lima orang tak dikenal bersenjata tajam.

Kedua anggota polisi yang masing-masing bernama Ricky Pranasaputra (26) warga Asrama Polisi Semarang Utara Blok A-1 nomor 10 dan Hananto Prasetyo (29) Perum Kutilang Sari Blok F-33 Ungaran, Kabupaten Semarang, melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Semarang, Senin.

Ricky menuturkan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (29/9) dini hari di seputar Jalan Veteran Semarang. Saat itu, dirinya bersama Hananto rekannya baru saja selesai berdinas dan dalam perjalanan pulang tanpa seragam polisi.

Selanjutnya, kata dia, melintas lima pemuda yang berboncengan sepeda motor mencegat dan meminta paksa sepeda motor Jupiter bernomor polisi H 2082 QF yang dikendarainya.

"Ada lima pemuda berboncengan motor, kami tidak curiga," kata Ricky seperti dikutip dari Antara, Senin (30/9).

Kelima pelaku mengancam kedua anggota polisi tersebut dengan senjata tajam. Karena kalah jumlah dan terdesak, Ricky akhirnya menyerahkan sepeda motor miliknya itu.

Kapolrestabes Semarang Komisaris Besar Djihartono mengatakan laporan kehilangan tersebut saat ini sedang ditindaklanjuti.

Sumber :
http://www.merdeka.com/peristiwa/dip...-motornya.html


Uedan, gak perduli warga biasa atau polisi, yang penting motornya bisa dirampas [imagetag]

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive