SITUS BERITA TERBARU

Gita Hadir di Inbox, Demokrat: Itu Yang Diharapkan

Sunday, September 29, 2013
Gita Hadir di Inbox, Demokrat: Itu Yang Diharapkan

[imagetag]

Quote:Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat, Suaedy Marasabessy, tidak mempermasalahkan kehadiran Gita Wirjawan di acara musik Inbox yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta nasional. Suaedy malah menyarankan peserta konvensi lain untuk melakukan hal yang sama.

"Enggak masalah, malah diharapkan melakukan seperti itu. Itu cara mereka mengenalkan diri pada masyarakat," kata Suadey saat ditemui di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Ahad, 29 Jumat 2013.

Suaedy mengapresiasi aksi Gita muncul di stasiun televisi nasional. Dia menilai hal itu adalah upaya kampanye Gita sebagai salah satu peserta konvensi Partai Demokrat untuk lebih akrab di mata masyarakat. Menurut dia, kemunculan Gita di media nasional itu tidak melanggar aturan etik dari komite konvensi.

"Tujuan peserta konvensi saat ini adalah memperkenalkan diri ke masyarakat," katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Harian Partai Demokrat Syariefuddin Hasan. Dia menilai kegiatan Gita yang tampil secara langsung di acara stasiun televisi tak mengganggu kerjanya sebagai Menteri Perdagangan.

"Itu tak masalah, kan di luar jam kerja. Belum masuk jam kerja," kata Syarief, Jumat, 27 September 2013.

Konvensi calon presiden Demokrat dimulai September ini hingga April tahun depan. Peserta konvensi adalah Ali Masykur Musa, Anies Baswedan, Dahlan Iskan, Dino Patti Djalal, Endriartono Sutarto, Gita Wirjawan, Hayono Isman, Irman Gusman, Marzuki Alie, Pramono Edhie Wibowo, dan Sinyo Haris Sarundajang.

Sistem konvensi digelar dua tahap dengan mengandalkan hasil survei lembaga independen sebagai penentu pemenang. Tahap pertama akan berakhir Desember 2013 tanpa ada proses debat antar-peserta konvensi. Debat baru digelar pada tahap kedua yang dikombinasikan dengan kampanye dan survei.

SUMBER


Enek banget baca omongan nya Suaedy Marasabessy
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive