SITUS BERITA TERBARU

(didampingi pengacara Juan Felix T) Jingku Laporkan Gubernur Cornelis ke Mabes Polri

Sunday, September 29, 2013
Quote:
Jakarta, Aktual.co � Yustinus Joni Tampubolon alias Joni Jingku mengaku Senin (30/9) pekan depan, dirinya akan melaporkan Gubernur Kalbar Cornelis.

Selain Mabes Jingku juga akan melaporkan Cornelis ke KomnasHAM dan Kontras. "Saya hari senin besok (30/9) akan melaporkan ke Mabes Polri karena ini menyangkut Gubernur Kalbar, juga ke komnas HAM dan kontras," ujar dia, ketika berbincang dengan aktual.co di Jakarta, Jumat (27/9) malam.

Ia menuturkan, laporan terhadap Cornelis terkait tindakan sang Gubernur yang disebut Jingku, telah mengancam mau menembak kepalanya dengan pistol, dan menuangkan segelas kopi di kepalanya.

Ia mengatakan, dirinya lebih memilih kasus ini ditangani Mabes lantaran jika dilaporkan ke Polsek atau bahkan ke Polda Kalbar pasti tidak diproses.

"Sebab itu kenapa saya ke Jakarta supaya lebih jelas, karena kalau buat laporan di Polda Kalbar itu sama saja omong kosong. Tidak akan ditindaklanjuti oleh pihak manapun," kata dia.

Pada laporan nanti, Jingku mengatakan dirinya akan didampingi oleh empat pengacara, salah satunya mantan Pengacara Tomi Soeharto, Juan Felix Tampubolon.

Sebelumnya, Gubernur Kalimantan Barat Cornelis membantah telah menodongkan pistol kepada seorang warga saat di Pasar Bodok, Kabupaten Sanggau, Kamis (26/9) sore.


Quote:
sumber


bisa rame nih kalau sempat diliput media lokal dan interlokal.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive