SITUS BERITA TERBARU

Begini Hasil CCTV Soal Penembakan Polisi di KPK

Wednesday, September 11, 2013
Quote:Begini Hasil CCTV Soal Penembakan Polisi di KPK

[imagetag]

Jakarta - Rekaman kamera CCTV yang dipasang di atas gedung Komisi Pemberantasan Korupsi menunjukkan satu sepeda motor, datang dari belakang dan memepet sepeda motor Honda Supra X 125 bernomor polisi B-6671-TXL yang dikendarai Anggota Provost Polair Markas Besar Kepolisian Bripka Sukardi, dari sebelah kiri Sukardi.

Tiba-tiba, terlihat Sukardi dan sepeda motornya jatuh dan tak bergerak. Sepeda motor yang memepet itu, berhenti sekitar satu meter di depan Sukardi. Dua orang yang berada di sepeda motor tak lekas turun, dan hanya melihat Sukardi.

Sedetik kemudian, dari penampakan sepeda motor yang telah berhenti di sisi jalan sebelum Sukardi datang, turun satu orang yang kemudian berjalan kaki ke arah Sukardi.

Di depan Sukardi, orang itu terlihat sedikit membungkuk ke arah Sukardi, lalu kembali menuju sepeda motornya yang sedang ditunggui seorang pengendara. Dua sepeda motor, yang memepet dan yang telah berhenti sebelumnya, sama-sama melaju ke arah Mampang Prapatan.

Ketika melihat rekaman CCTV itu dari dua ponsel Blackberry berbeda, yang sama-sama menggunakan fasilitas video perekam untuk merekam CCTV yang diputar di sebuah layar monitor. Dua rekaman itu tak menghasilkan gambar yang tajam dan jelas.
Meski begitu, tongkat pengatur lalu lintas dengan lampu merahnya yang terus-menerus menyala, meyakinkan pengendara yang jatuh itu adalah Sukardi, karena tongkat itu memang dibawa dia.

Sukardi tewas ditembak, di Jalan HR Rasuna Said persis sebelum gerbang keluar kendaraan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, pada Selasa, pukul 22.20 Wib. Di depan gedung merupakan jalan raya yang terbagi dua. Sukardi terkapar di lajur sebelah kiri, yang menjadi lajur sepeda motor.

SUMBER....


Mudah-mudahan hasil rekaman CCTV mampu mengungkap siapa pelaku Bripka Sukardi!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive