SITUS BERITA TERBARU

Berkelahi di Mal, Anak Karni Ilyas Dibawa ke Kantor Polisi

Wednesday, September 11, 2013
Quote:[imagetag]
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com � Renold Bareno, anak dari Karni Ilyas, digelandang ke Polda Metro Jaya karena terlibat perkelahian di pusat perbelanjaan, Plaza Senayan. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab perkelahian tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Komisaris Widarto mengatakan, Renold terlibat perkelahian dengan seorang bernama Reney George Paul Karamoy. Adu jotos antara keduanya terjadi sekitar pukul 14.00, Selasa (10/9/2013).

"Benar, ada ribut-ribut anaknya Pak Karni Ilyas, namanya Renold. Dia berantem di eskalator Plaza Senayan jam 14.00 siang tadi," terangnya melalui pesan singkat, Selasa.

Widarto menambahkan, perkelahian tersebut langsung dipisahkan oleh petugas keamanan Plaza Senayan. Keduanya langsung digelandang ke Polda Metro Jaya. "Dipisahkan oleh sekuriti setempat, dan langsung dibawa oleh pihak Jatanras Polda Metro," tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Tatan Dirsan membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakannya, kasus perkelahian anak Karni Ilyas kini sudah ditangani oleh Polda Metro Jaya. Ia pun belum mengetahui kronologi penyebab terjadinya perkelahian tersebut. "Iya benar anaknya Karni Ilyas tadi siang berantem. Semua kasus dari awal Polda yang menangani," terangnya saat dihubungi.


Quote:Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2013/09/10/1920484/Berkelahi.di.Mal.Anak.Karni.Ilyas.Dibawa.ke.Kantor.Polisi


ini bakalan masuk ke IL* gak yah...
secara gitu bapaknya pimred
[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive