SITUS BERITA TERBARU

(PENGEMIS BAJINGAN) Usai naik haji, Walang ingin beli HONDA JAZZ RS!

Thursday, November 28, 2013
Quote:[imagetag]

Quote:TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Selain akan berangkat haji pada 2019, Walang bin Kilon (54) sudah punya rencana. Dia akan membeli mobil impiannya.

"Kalau udah selesai haji, saya mau beli mobil Honda Jazz RS," kata Walang ditemui Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Jalan Bina Marga No 48, Kelurahan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (28/11/2013).

Menurut Walang, setelah berhaji, sudah berkewajiban untuk memiliki mobil. Meskipun mobil itu hanya mobil bekas dan dibelinya dengan dicicil. "Masak kalau sudah haji, nggak naik mobil, gengsi dong. Saya juga mau tunjukin saya bisa beli mobil," kata Walang, bapak dua anak ini.

Walang sendiri merupakan pengemis yang ditertibkan oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, pada Senin (25/11/2013), di Pancoran, Jakarta Selatan, dengan penghasilan Rp 150.000 per bulan.
Ia diamankan saat mengemis di lokasi tersebut, bersama rekannya Sa'aran (70). Kini mereka dibawa ke Panti Sosial.

SUMBER


Enak banget ya hidup lo ** SENSOR **!!? [imagetag]

modal dorang gerobak sambil bawa orang yang pura-pura cacat pengen naik haji sama beli Jazz. Niatnya cuma buat gengsi lagi [imagetag]
Gengsi taik lo kering [imagetag]

Ngemis lo gak gengsi, gak punya mobil lo gengsi [imagetag]
sudah, gak usah dibalikin aja duitnya, suruh pulang ke kampungnya, muak gua lihat orang-orang mental sampah begini numpuk di Jakarta [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive