SITUS BERITA TERBARU

[Terguncang] Capres Ini Maruk Serakah Bgt

Thursday, April 10, 2014
DKI Yes, INDONESA Yes...
Salam Maruk 3 Jari Freemason




Jakarta - Rabu kemarin, agenda Joko Widodo atau Jokowi disibukkan dengan Pemilu. Usai mencoblos, setumpuk agenda pertemuan menunggu pria berperawakan kurus ini, baik bersama Ketua Umum PDIP Megawati dan beberapa undangan stasiun televisi bersama pimpinan partai lainnya. Namun, hari ini Jokowi kembali dengan agenda pemerintahan Ibu Kota Jakarta.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Jokowi sudah meninggalkan kediamanya di Jalan Taman Suropati. Pukul 08.20 WIB rumah Jokowi telah tampak sepi, hanya terlihat satu penjaga keamanan.

"Bapak sudah berangkat ke Balai Kota," ujar petugas keamanan di rumah Jokowi kepada detikcom, Kamis (10/4/2014).

Pada Rabu (9/4/2014) pukul 08.00 Jokowi mencoblos di TPS 27 di Taman Suropati, setelah mencoblos Jokowi bertolak ke kediaman Ketua Umum Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan pukul 09.40 WIB.

Usai menemani Megawati mencoblos di TPS di Kebagusan, Jakarta Selatan, Jokowi ke markas JKW4P di Jl Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. Kemudian malam harinya menuju ke stasiun tv swasta untuk live dan kembali menghadiri rumah Megawati di jalan Teuku Umar. Usai dari rumah Megawati, Jokowi bertolak kembali menghadiri acara tv swasta untuk siaran langsung.

Adapun agenda malam Jokowi ditutup dengan pertemuan mendadak dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang hanya berlangsung 5 menit.

sumber: sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive