SITUS BERITA TERBARU

Aburizal: Lebih Nyaman Prabowo Ketimbang Jokowi

Wednesday, April 30, 2014
Quote:Aburizal: Lebih Nyaman Prabowo Ketimbang Jokowi




Jakarta - Calon presiden dari Partai Golongan Karya, Aburizal Bakrie, mengaku lebih nyaman berbicara dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto ketimbang Joko Widodo. Alasannya, jarak usia dia dengan Prabowo tak begitu jauh bila dibandingkan dengan Gubernur DKI Jakarta.

"Prabowo beda lima tahun, bedanya kecil," kata Aburizal ketika ditemui di bilangan Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu, 30 April 2014. Saat ini Aburizal berumur 67, adapun Prabowo 62 tahun. Dia mengatakan sudah kenal Prabowo sejak era Soeharto.

Adapun Jokowi yang berusia 52 tahun, kata Aburizal, sudah dianggap anak oleh Ketua Umum Golkar ini. Karena usianya terpaut jauh, Aburizal merasa sulit berkomunikasi dengan calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu. "Kalau sama Prabowo becanda, ledek-ledekan," katanya.

Kemarin, Prabowo menyambangi rumah Aburizal untuk makan siang bersama. Keduanya adalah calon presiden yang diusung oleh partainya. Seusai pertemuan, Aburizal dan Prabowo mengatakan, antara Gerindra dan Golkar memiliki banyak kesamaan, tapi belum memutuskan berkoalisi.

SUMBER......


Jangan-jangan udah ada kesepakatan politik nih, biarpun belum tertulis!!!!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive