SITUS BERITA TERBARU

[Ciee...ciee....] Wakil Bupati OKU asyik bersandar di bahu Bupati Banyuasin

Tuesday, April 29, 2014


Merdeka.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar koordinasi dan supervisi atas pengelolaan pertambangan mineral dan batu bara (Minerba) se-Sumatera Selatan (Sumsel) di Graha Bina Praja Setda Sumsel, Selasa (29/4).

Acara tersebut itu menghadirkan beberapa narasumber, di antaranya Wakil KPK Zulkarnain, Dirjen Minerba Kementerian ESDM Mukhtar Husin, perwakilan dari Kementerian Kehutanan, Kementerian Lingkungan Hidup, dan Gubernur Sumsel Alex Noerdin serta diikuti 17 bupati/walikota se-Sumsel.

Namun, saat Wakil Ketua KPK Zulkarnain menyampaikan sambutan terkait persoalan di sektor Minerba di Provinsi Sumsel, terjadi aksi memalukan dan tak patut dicontoh yang dilakukan pejabat yang tertangkap kamera wartawan.

Pejabat itu adalah Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Hj Herawati Gatot. Herawati yang duduk di barisan paling depan, malah asyik mengobrol dengan Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian yang duduk di sebelahnya. Keduanya nampak sangat akrab.

Parahnya lagi, Wakil Bupati OKU Selatan Herawati, terlihat bersandar di pundak Bupati Banyuasin Yan Anton. Aksi petinggi di daerahnya masing-masing ini sangat santai, tapi tak terpantau oleh narasumber yang duduk berhadapan dengan peserta.

Usai acara, Merdeka.com, mencoba mengonfirmasi Herawati terkait aksinya itu. Namun, dia keburu kabur meninggalkan lokasi acara beserta stafnya yang lain.
sumber
Ciee.cieee
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive