SITUS BERITA TERBARU

[PAKE YANG GAOL... MAO APE LOO] Ical Prabowo... Lu.. Gue... Lu... Gue

Tuesday, April 29, 2014
Sumber : http://www.merdeka.com/politik/sakin...ya-lu-gue.html

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie telah melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto . Dalam pertemuan itu kemungkinan besar tak membahas soal capres dan cawapres untuk pilpres Juli nanti.

Ical mengatakan, pertemuan itu lebih bicara soal idealisme dan program membuat Indonesia lebih baik. Di sana, kata dia, juga dibicarakan dengan Prabowo soal Indonesia menuju kesejahteraan dan kemandirian.

"Indonesia mandiri, sejahtera, apa artinya Indonesia mandiri? Artinya Indonesia bisa membuat prioritas kebijakannya sendiri," ujar Ical usai melakukan pertemuan itu di kediamannya, Menteng, Jakarta, Selasa (29/4).

Ical tak menutup kemungkinan adanya koalisi bersama Gerindra dengan Golkar di pilpres nanti. Namun dia menegaskan, pembicaraan tadi belum sampai pasangan capres dan cawapres.

"Kita bicarakan cair seperti kata Pak Prabowo sangat terbuka, dari hati ke hati, ngomongnya enggak Pak Prabowo Pak Aburizal, tapi bang Ical, lu gue, gue gini lu gini. Sangking akrabnya, semua temen-temen juga kaget," kata dia.

Dia menilai, Prabowo sejauh ini masih sebagai capres Gerindra , begitu juga dirinya yang sampai hari ini masih capres Golkar. Sehingga tak ada pembahasan tentang siapa capres atau cawapres jika Gerindra-Golkar berkoalisi.

"Tidak ada pembahasan mengenai capres, enggak ada, memang Prabowo tetep capres, saya tetap capres, siapa tahu presiden bisa dua kan," tutur Ical.

Dia menambahkan, bisa saja nanti terjadi pasangan Prabowo-Ical di pilpres. Atau sebaliknya, Ical-Prabowo yang akan diusung dalam pilpres nanti. "Peluang bisa saja, bagaimana saja bisa, bisa bulak-balik bisa, orang lain bisa juga, tentu kalau disetujui, tapii jelasnya sangat terbuka," tegas dia.

Dia membantah pertemuan ini juga sebagai bentuk mundurnya Ical sebagai cawapres. "Aspirasi Gokar sama dengan aspirasi Gerindra , saya tidak mundur sebagai capres, Prabowo juga tidak mundur sebagai capres. Dua presiden tidak papa kan?" pungkasnya.

Pertemuan makan siang bareng ini berlangsung tertutup di ruang makan rumah Ical. Dalam jamuan makan siang ini, tampak hadir pula Sekjen Gerindra Ahmad Muzani , Waketum Gerindra Fadli Zon , Sekjen Golkar Idrus Marham dan Bendum Golkar Setya Novanto.


00000000000000000000000000000000000000000000

Asal ga... LO.... GUE..... END........
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive