SITUS BERITA TERBARU

(Berita Sepi) Mulai Terlihat Gemuk, Andika Ex Kangen Band Ikuti Pembinaan

Tuesday, April 29, 2014
http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p...n-b-042a3c.jpg

Kapanlagi.com - Setelah melewati masa lalunya sebagai pecandu narkoba, mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, kini terlihat berbeda. Dari tampilan fisiknya, Andika yang dulu terlihat kurus, kini badannya mulai berisi.

Perubahan fisik Andika ini ternyata tak lepas dari bantuan guru spiritualnya bernama Muhammad Rahmat Ijudin. Setelah sempat menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Andika juga menjalani proses pembinaan yang ketat di sebuah pesantren yang terletak di Bandung.

"Jadi saya ketemu Andika empat bulan yang lalu dan sepakat untuk melakukan pembinaan kepada Andika. Kita memang mau mengubah mantan narapidana lainnya. Apalagi, memang banyak napi yang keluar dari penjara tidak lagi dipercaya oleh masyarakat," ungkap Ijudin, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (26/4) malam.

Beruntung bagi Andika, selama proses pembinaan tersebut, dirinya tak meninggalkan hobinya bermusik. Hasilnya, bersama band barunya, Mawla Band, Andika sedang mempersiapkan sebuah album.

"Sekarang lagi mengeluarkan album, tinggal mixing dan launching video klip. Sekarang lagi melakukan pembinaan bersama dengan Pak Haji Didin dengan anak-anak yatim," tandas Andika.


http://s29.postimg.org/kfwq6m07r/ggh.jpg




sumber


ane bukan fans andika jgn di bata cendol ae wkwkwk,,, ni orang pasti masih main ama cwe,,, masih mending berita ginian dah dibanding berita coboy junior, atau sm#sh
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive