SITUS BERITA TERBARU

Disebut akan kalah di Pilpres, ini komentar Ical

Wednesday, April 30, 2014


Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie ( Ical ) enggan menanggapi pernyataan pendiri organisasi sayap Partai Golkar Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Suhardiman. Sebelumnya Suhardiman bertaruh miliaran Ical bakal gagal dalam pilpres nanti.

Ical justru meminta agar pertanyaan itu ditanyakan langsung ke Suhardiman. Apalagi, Suhardiman berani bertaruh hingga miliaran jika Ical pasti gagal.

"Nanya ke Pak Suhardiman, yang ngomong bukan saya, yang milih rakyat bukan Pak Suhardiman," ujar Ical di kediamannya, Menteng, Jakarta, Selasa kemarin (29/4).

Sebelumnya, Suhardiman yakin jika Ical tetap ngotot untuk nyapres, maka tidak akan sukses. Menurut dia, pencapresan Ical hanya akan menambah deretan panjang sejarah kegagalan Partai Golkar dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres).

"Pencapresan Ical tak mungkin berhasil. Pada dasarnya sejarah Golkar akan terulang kembali bila ngusung tokoh di luar non-Jawa pasti tidak akan berhasil. Karena mayoritas masyarakat Indonesia itu Jawa. Dia kan bukan orang Jawa," ujarnya.

Dia menyarankan agar Ical menjadi 'king maker' saja dibandingkan ngotot maju sebagai Capres. Hal itu justru lebih menguntungkan bagi partai berlambang pohon beringin itu. "Kalau boleh menyarankan Ical jangan jadi King, tapi lebih baik menjadi 'King Maker'," tegas dia.

Bahkan, dia berani bertaruh bila tetap ngotot maju, Ical akan tumbang dalam pilpres nanti. "Saya yakin dan berani bertaruh berapapun, jutaan atau miliaran, Ical pasti gagal," tegas dia lagi.

SUMBER

jadi 'King Maker' ? kaya SBY donk
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive