SITUS BERITA TERBARU

Pengamen di Jerman Jual CD Karya Sendiri

Wednesday, April 30, 2014
Hai Para Agan-agan mau kasih info nih dari Jerman

Quote:Pengamen di Jerman Jual CD Karya Sendiri

Pengamen jalanan ternyata juga dapat dijumpai di negera maju. Salah satunya di negara Jerman. Para pengamen terlihat di sejumlah taman kota, jalanan maupun kereta dalam kota. Strassenmusikanten begitulah julukan mereka dalam bahasa Jerman.

Banyak faktor yang mendukung masyarakat di negara maju ini untuk memilih mencari nafkah dengan menjadi pengamen jalanan. Seperti alasan pada umumnya, para pengamen ini turun ke jalanan karena alasan ekonomi.

Namun tak hanya itu, banyak juga diantara mereka, baik pria maupun wanita yang sengaja menjadi pengamen jalanan untuk melatih kemampuan dalam bermain alat musik, seperti biola misalnya.

Menariknya para pengamen jalanan di Jerman ini terlihat sangat profesional. Mereka telah menghasilkan CD yang dijual ketika banyak penonton mengerumuni dan menikmati musik yang mereka hasilkan.

Strassenmusikanten akan semakin banyak ditemui menjelang musim semi dan musim panas. Mengamen ternyata bisa menjadi menarik sebagai sebuah atraksi dan dapat dinikmati ketika dikemas dengan baik dan manis.
Sumber dari Berita8.com

Foto Pengamen


Pengamen Masa Kini
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive