SITUS BERITA TERBARU

Relawan Jokowi Bara JP akan Bentangkan 1.161 Spanduk dari Balai Kota ke Istana

Wednesday, April 30, 2014


JAKARTA - Sebanyak 1.161 spanduk dengan total panjang 1.719 meter yang sudah ditantangani masyarakat mendukung Jokowi Presiden, Minggu (4/5) akan dipamerkan sepanjang Balai Kota hingga Istana.

"Inilah spanduk berisi tanda tangan masyarakat yang digalang Relawan Jokowi Bara JP sejak 2013 di Bundaran HI, Monas, Gelora Bung Karno (GBK) dan berbagai kota," ungkap Ketua Umum Srikandi Jokowi, Vivi Jkw di Jakarta Rabu (30/4).

Vivi mengatakan, pembentangan spanduk dari Balai Kota hingga Istana adalah simbol dukungan rakyat, Jokowi menjadi Presiden 2014. "Tatkala rakyat yang punya mau, tak ada halangan yang tak bisa diatasi rakyat," katanya.

Bagi Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) yang lahir melalui kongres di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) Bandung 15 Juni 2013, perubahan adalah tujuan utama dan yang dipercaya hanya Jokowi.

"Bagi kami, pemilihan lokasi kongres di GIM bukan sebuah kebetulan, tetapi simbol perjuangan, sebab di gedung itulah Bung Karno tahun 1930 diadili Hindia Belanda, dengan pledoi Indonesia Menggugat. Jelas pula, kami bukan fans club, gerakan kami selama ini dilandasi ideologi ," jelas Vivi.

Dalam aksi Minggu (4/5) pukul 06.00 hingga 10.30 saat car free day, bukan unjuk rasa bahkan akan nyaris tanpa orasi. "Spanduk adalah puisi panjang, untaian jutaan kata. Kami mengajak masyarakat ikut serta, dan mohon bawa bekal sendiri," pungkas Vivi Jkw.

SUMBER

Salam Membara!!!..... Ini baru sebuah People Power
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive