SITUS BERITA TERBARU

Bukti Betapa Tulusnya Jokowi Sebagai Pemimpin

Tuesday, April 29, 2014
Penantian ratusan warga Bali terhadap Joko Widodo akhirnya terpenuhi. Jokowi muncul dengan mengggunakan mobil Innova hitam dan langsung turun di  halaman parkir Krisna Wisata Kuliner, Kuta, Bali, Selasa (29/4).

Saat turun dari mobil, mantan Wali Kota Solo tersebut terus dikerubuti pendukung. Dari halaman parkir, Jokowi langsung naik ke lantai 2. Sampai di Lantai 2, Jokowi menyempatkan diri untuk membasuh muka. Setelah membasuh muka, Jokowi kemudian memakai busana adat Bali bernama udeng oleh seorang relawan.

Dalam pengantarnya, Jokowi menyampaikan jika saat ini sudah tidak ada waktu lagi untuk berkampanye. "Saya minta agar warga Bali menyampaikan pesan saya dari pintu ke pintu, door to door. Kita sudah tidak punya waktu lagi. Serangan udara nanti diatur Jakarta. Sementara serangan darat diserahkan kepada teman-teman di daerah baik relawan maupun partai," ujarnya.

Jokowi menyampaikan jika relawan Bali silahkan menyampaikan pesan kepada masyarakat baik untuk dirinya maupun untuk Capres yang lainnya. "Silahkan sampaikan ini kepada masyarakat, baik tentang saya maupun tentang yang di sana, biar rakyat bisa memilihnya," ujarnya.

Menurut Jokowi, rakyat mesti tahu siapa calon presidennya. "Persoalannya bukan karena saya mau jadi presiden, tetapi nasib bangsa dan rakyat Indonesia selama 5 tahun ke depan. Ada 252 juta rakyat Indonesia yang menggantungkan nasib pada pemimpin bangsa ini," tutur Jokowi.

Jokowi juga berpesan jika dirinya tidak memiliki apa-apa yang berarti buat para pendukungnya. "Saya hanya bisa membantu baju kaus sedikit, hanya bisa membantu spanduk sedikit, stiker sedikit, semunya sediki-sedikit saja karena saya tidak punya apa-apa," ujarnya.

Dengan berkaca pada Pilgub Bali dan dengan kerja keras seluruh relawan Jokowi, diyakini Bali pada Pilpres nanti menjadi yang terbaik di seluruh Indonesia. "Saya yakin, jika Bali akan memberikan yang terbaik dari seluruh Indonesia bila semuanya bekerja keras," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi didaulatkan untuk menandatangani branding Relawan Jokowi Bali yakni gambar Jokowi dengan mengenakan udeng Bali sebagai branding dalam mempromosikan Jokowi di Bali.

sumber http://touch.metrotvnews.com/read/20...4/04/29/236385

baca dulu agan baru koment saya bukan pendukung jokowi sejat tapi saya melihat secara objektif coba kalian simak kata2 ini Jokowi menyampaikan jika relawan Bali silahkan menyampaikan pesan kepada masyarakat baik untuk dirinya maupun untuk Capres yang lainnya. "Silahkan sampaikan ini kepada masyarakat, baik tentang saya maupun tentang yang di sana, biar rakyat bisa memilihnya," ujarnya.

Menurut Jokowi, rakyat mesti tahu siapa calon presidennya. "Persoalannya bukan karena saya mau jadi presiden, tetapi nasib bangsa dan rakyat Indonesia selama 5 tahun ke depan. Ada 252 juta rakyat Indonesia yang menggantungkan nasib pada pemimpin bangsa ini," tutur Jokowi.

betapa tulusnya hati beliau dia tidak melihat lawan politik sebagai saingan,,bahkan dia melarang simpatisan nya untuk tdk mnyerang lawan politik dngan menggunakan black campaign,bahkan dia menyuruh simpatisan untuk memperkenalkan calon lain ke masyarakat dan biarkan rakyat menilai,,luar biasa patut di contoh dia bersaing scara sportif.

saya melihat dia maju menjadi presiden bukan karena ambisi nya semata tetapi ada dorongan hati dari dirinya untuk membenahi bangsa,,dia jauh dr pendedam walaupun banyak orang meghina beliau atau mengkritik beliau hanya berlandaskan teori konspirasi,,yg data validitas datanya dipertanyakan kebenaranya,,ini bukan pandangan orang cerdas,,marilah kita berpendapat yg cerdas mengkaji lewat epistemologi bukan hanya berlandaskan teori konspirasi.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive