SITUS BERITA TERBARU

BERTEMU ARB, JOKOWI PUTUSKAN DALAM 3 HARI, PRABOWO HAMPIR SATU BULAN..!!

Tuesday, April 29, 2014
JOKOWI BERTEMU ARB
Quote:Calon Presiden (Capres) PDIP, Joko Widodo hari ini mendatangi Kantor DPP Partai Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat untuk menemui Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang juga diusung sebagai capres. Namun belum diketahui perihal kedatangan mantan Walikota Solo yang akrab disapa Jokowi itu untuk membicarakan apa menjelang Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 ini. Dengan mengenakan kemeja putih, Jokowi turun dari mobil Toyota Innova warna putih bernopol B 1567 PRA di Kantor DPP Partai Golkar. "Cuma ingin bertemu," ujar Jokowi, Sabtu (12/4/2014).
Jokowi hadir bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Tjahjo Kumolo dan disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau yang akrap disapa Ical di lantai tiga Gedung DPP Partai Golkar.


PRABOWO BERTEMU ARB

Quote:Pertemuan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menelurkan kesepakatan soal penjajakan koalisi. Namun bangunan koalisi Golkar-Gerindra sendiri belum jelas, lantaran kedua partai masing-masing masih punya capres.

"Menurut saya keduanya akan tetap berusaha maju sebagai capres. Baru stop kalau gagal memenuhi syarat UU," kata pengamat politik yang juga Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari, kepada detikcom, Selasa (29/2/2014).
"Mungkin komitmennya kalau salah satu menang akan ajak yang lainnya di pemerintahan," katanya.

"Hal ini pernah dilakukan Golkar di 2009, saat JK bertarung di Pilpres bersama SBY dan akhirnya Golkar merapat ke Demokrat di kabinet," kata Hendri saat dihubungi terpisah.

"Kemungkinan ketiga yang kecil terjadi adalah koalisi Gerindra-Golkar dengan meminta capres dari Gerindra dan cawapres dari Golkar," pungkasnya.

sumber berita

ARB TIDAK LUPA KERJASAMA DENGAN JOKOWI
Quote:Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyebutkan, pertemuannya dengan Prabowo Subianto membahas rencana koalisi Golkar-Gerindra bukan berarti lantas menghanguskan hasil pertemuannya dengan Joko Widodo.

Dikatakan, sesuai dengan kesepakatan hasil pertemuannya dengan capres dari PDIP Jokowi, Ical mengatakan koalisi Golkar-PDIP akan berlangsung di parlemen.

"Koalisi kita sama parlemen, namanya aliansi rakyat bersatu," kata Ical usai melepas Prabowo meninggalkan kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/4).

Saat bertemu Jokowi beberapa waktu lalu, Ical mengklaim partai yang dia pimpin juga punya kesamaan dengan PDIP, yakni sama-sama untuk membangun negara dan mensejahterakan rakyat.

Karena itu, kata Ical, dalam berdemokrasi, partai Golkar tidak pernah mengenal yang namanya oposisi, di luar atau di dalam pemerintahan. Golkar siap mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah yang untuk kepentingan rakyat.

sumber berita

SEPERTINYA JOKOWI LEBIH CEPAT MENGAMBIL KEPUTUSAN ..
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive