SITUS BERITA TERBARU

Wanita Seksi pun Minta Foto Bareng Jokowi

Tuesday, April 29, 2014
Quote:


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) malam ini bertolak ke Jakarta dari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ke Jakarta. Namun, pesawat Garuda yang ditumpangi Jokowi mengalami delay (penundaan) saat transit di Bali sekitar satu jam. Alhasil, sosok Jokowi menjadi incaran foto bareng calon penumpang pesawat.

Jokowi bertolak dari Kupang, NTT sekitar pukul 16.40 WITA, Selasa (29/4/2014), menggunakan pesawat Garuda GA443, dan tiba di Bandara I Ngurah Rai, Bali sekitar pukul 18.50 WITA untuk transit. Sesuai jadwal, harusnya Jokowi kembali berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat Garuda GA421 pukul 22.05 WITA.

Sebelum pukul 22.00 WITA, Jokowi sudah masuk ke ruang tunggu bandara. Kehadiran pria yang yang terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang dan membawa koper warna cokelat ini, menarik perhatian calon penumpang lainnya. Jokowi menjadi rebutan untuk bersalaman dan berfoto.

Suasana 'ramah-tamah' foto ini berjalan tertib. Para calon penumpang baik lokal maupun mancanegara, bergantian untuk berfoto dengan suami Iriana ini.

"May take a picture Sir?" kata salah seorang turis.

"Sure, it's ok," jawab Jokowi.

Sekitar setengah jam berlalu, diumumkan pesawat mengalami penundaan sekitar 30 menit, menjadi pukul 22.30 WITA. Jokowi pun sempat bertanya ke salah seorang ajudannya.

"Delay ya?" kata Jokowi.

"Iya Pak," jawab ajudan Jokowi.

Sesi foto berlanjut kembali. Jokowi tetap melayani permintaan untuk foto. Selang 'pemotretan' berlangsung, kembali diumumkan pesawat Garuda Indonesia GA421 tujuan Denpasar-Jakarta, mengalami penundaan hingga pukul 23.00 WITA. Jokowi pun hanya tersenyum.

"Didelay lagi ya?" tanya Jokowi ke ajudannya.

"Iya Pak, sampai pukul 23.00 WITA," jawab ajudannya.

Saat ditanya, Jokowi hanya menjawab santai. Menurutnya masalah penundaan pesawat sudah biasa.

"Sudah biasa. Mau diapain," Jawab Jokowi santai.

"Dari tadi mau tidur cuma banyak yang mau foto," katanya lagi.

Hingga pukul 22.45 WITA, Jokowi dan para penumpang Garuda Indonesia GA421 masih menunggu keberangkatan sambil berbincang santai. Garuda Indonesia pun menyediakan snack kepada para calon penumpang.






SUMBER



JOKOWI memang LUAR BIASA
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive