SITUS BERITA TERBARU

Ruhut: Jokowi Ibarat`Gadis Cantik`, Banyak yang Dekati

Wednesday, April 16, 2014
Quote:Ruhut: Jokowi Ibarat`Gadis Cantik`, Banyak yang Dekati




Jakarta Pada musim koalisi ini, sejumlah pihak dikabarkan tengah mendekati bakal capres PDIP Joko Widodo (Jokowi). Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul pun mengamini hal tersebut.

Bahkan pria yang juga dikenal dengan nama si Poltak itu menilai Jokowi bagaikan gadis cantik. Banyak orang yang mendekati Gubernur DKI Jakarta tersebut. Dia juga meminta sejumlah pihak jangan menyalahkan Jokowi soal pertemuan dengan sejumlah dubes asing pada Senin malam lalu.

"Jokowi ini gadis cantik yang lagi dideketin. Jadi jangan salahin Jokowinya, memang banyak yang dekati dia kok," ujar Ruhut saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Ruhut juga mengatakan, pertemuan Jokowi dengan para Dubes juga mirip dengan kemunculan namanya di soal UN. Menurut politisi yang juga berprofesi sebagai pengacara itu, ada pihak yang fanatik dengan Jokowi. Sampai-sampai membuat soal tersebut di naskah UN. Oleh karena itu, Ruhut menilai Jokowi tak bisa disalahkan.

"Sama kayak soal UN, mungkin itu yang demen Jokowi si pembuat soal. Yang nggak bagus saya bilang nggak bagus, yang perlu dibela, kita bela bos," tandas Ruhut.

SUMBER.........


Pak Jokowi itu kan posisinya sama kaya Pak SBY dulu waktu pertama kali pengen menjabat Presiden, banyaaakk sekali yang deketin, seperti bunga dikelilingi kumbang-kumbang!!!!!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive