SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Minta SBY Jelaskan Rencana Pembunuhan Jokowi

Monday, April 7, 2014
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo menantang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengungkapkan informasi adanya potensi ancaman terhadap calon presiden tertentu.

"Yang namanya Presiden pasti punya data dan sumber informasi yang kuat. Oleh sebab itu, perlu dijelaskan lebih lanjut sekaligus ditindaklanjuti konkret," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi dalam jumpa pers peresmian posko media JKW4P di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/4/2014).

Jokowi juga meminta kepada Presiden agar mengungkapkan pernyataan tersebut secara terbuka kepada masyarakat. Hal ini dimaksudkan Jokowi agar tidak ada kepentingan politik yang memanfaatkan isu tersebut.

"Ini untuk menghindari isu-isu politik menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 9 April 2014," kata Jokowi.

Namun, Jokowi berterima kasih terhadap instansi Kepolisian yang telah memberikan penambahan pengamanan terhadap dirinya sejak ia dideklarasikan sebagai bakal calon presiden oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Seperti diberitakan sebelumnya, residen SBY mengatakan bahwa dia prihatin atas gangguan keamanan terhadap para bakal calon presiden.

sumber : https://id.berita.yahoo.com/jokowi-m...234348768.html



http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive