SITUS BERITA TERBARU

Diperiksa Jadi Tersangka, Farhat Abbas Minta Maaf ke Dhani

Tuesday, April 15, 2014
Setelah absen beberapa kali, hari ini Selasa (15/4/2014), Farhat Abbas memenuhi panggilan kepolisian terkait pemeriksaan sebagai tersangka dalam perkara pencemaran nama baik musisi Ahmad Dhani.

Farhat didampingi kuasa hukumnya, Elsya Syarief tiba di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014) pada pukul 10.20 WIB. Sebelum diperiksa, Farhat yang datang mengenakan kemeja putih dibalut jas berwarna hitam itu mengaku telah minta maaf kepada Ahmad Dhani.

"Saya penuhi panggilan ini. Saya datang bersama pengacara saya. Saya sudah minta maaf ke Dhani. Yang namanya manusia ada khilaf dari kata maupun perbuatan," ujarnya saat ditemui wartawan.

Ini merupakan pemeriksaan pertama bagi Farhat. Sebelumnya, pengacara kontroversial itu dijadwalkan diperiksa pada 27 Maret lalu. Namun, ia absen dari pemeriksaan lantaran sibuk kampanye.

"Saya kemarin kan ada pemilu, kampanye. Seolah-olah saya ini tertekan dan syok jadi tersangka. Kita lihat nanti selanjutnya," tandas Farhat seraya berlalu masuk ke ruang pemeriksaan.

Pria yang tengah dalam proses cerai dengan Nia Daniati itu ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian karena dinilai telah melanggar Pasal 27 ayat 3 UU No. 11 tentang ITE.(SIS)

Sumber Berita dan Foto

Berita Lainnya:
Sedang Berduaan, Farhat dan Regina Digerebek Polisi di Bogor
Polisikan Perzinahan Farhat-Regina, Ilal Bawa Foto Tidur Bareng
Farhat Abbas Dikabarkan Terlibat Skandal dengan Jennifer Dunn
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive