SITUS BERITA TERBARU

Rencana Dahlan Iskan Pasca Pensiun

Tuesday, April 15, 2014
Jakarta - Dahlan Iskan tidak berharap banyak
terhadap karir politiknya, sebagai peserta konvensi
calon presiden Partai Demokrat, apalagi suara
Partai Demokrat rendah dalam pemilu legislatif
lalu. Apa rencana Dahlan pasca pensiun jadi Menteri
BUMN?
Jabatan Dahlan sebagai Menteri BUMN akan
berakhir, sejalan dengan pergantian presiden yang
baru. Mantan bos PLN itu berencana membantu
melistriki daerah-daerah di Indonesia yang tidak
terakses jaringan listrik milik PLN.
"Saya nggak jadi menteri lagi. Saya ingin bantu
daerah-daerah yang nggak berlistrik. Kira-kira
yang sulit dilistriki negara dan PLN," kata Dahlan
di Jakarta, Selasa (15/4/2014).
Dahlan mengaku akan fokus membantu
pengembangan tenaga listrik dari energi
terbarukan atau renewable energy. Sehingga tidak
lagi menggunakan BBM.
"Saya mau aktif. Mau kembangkan renewable
energy. Ini nggak untuk bisnis. Untuk melistriki
daerah pelosok. Saya sudah bilang, nggak akan cari
uang. Nggak aktif di perusahaan keluarga. Itu
sudah dipegang anak saya dan sudah maju,"
sebutnya.
Terkait pencalonan dirinya sebagai peserta konvensi
calon presiden dari Partai Demokrat, Dahlan
mengaku tidak terlalu berharap banyak. Dari awal,
mantan wartawan ini siap untuk dicalonkan atau
tidak dicalonkan.
"Saya nggak mau terkesan menguber-nguber
jabatan. Itu saya sudah bikin pernyataan. Kalau
ikut konvensi, saya hanya jemput takdir. Begitu
Demokrat nggak menang, saya turunkan. Dari
jemput jadi tunggu takdir," sebutnya.


sumber : m.detik.com/finance/read/2014/04/15/133100/2555623/4/ini-rencana-dahlan-iskan-pasca-pensiun-jadi-menteri-bumn



Banyak jalan untuk membangun Indonesia. Semangat pak, terus berjuang!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive