SITUS BERITA TERBARU

Tertawa, Ahok: Pekerjaan Termudah Itu Pengamat

Tuesday, January 28, 2014
Quote:


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mulai gerah kepada para pengamat. Ia menilai mereka tak konsisten atau terkadang tak jelas dalam memberi pandangan soal masalah di Jakarta. Ia mengungkapkan kegerahannya dengan menyindir mereka.

"Pekerjaan paling mudah itu memang jadi pengamat atau dosen," kata Ahok sambil tertawa di Balai Kota, Jakarta, Selasa, 28 Januari 2014.

Ahok mengatakan pengamat adalah pekerjaan yang paling mudah karena tak perlu berpraktek, pengamat bisa langsung memberi komentar terhadap suatu hal. Dia mencontohkan, pengamat bisnis tidak perlu berbisnis untuk bisa mengomentari praktisi bisnis.

Ahok kemudian menantang pengamat untuk bisa konsisten dalam memberi pandangan soal masalah-masalah di Jakarta. Ia tidak ingin pengamat berganti pandangan ketika situasi dan kondisi berubah.

"Konsisten dan jelas, dong. Kalau protes soal A, ya, protes soal A saja. Jangan pas saya ganti mengikuti saran mereka kemudian diprotes juga. Maunya apa kalau kayak gitu coba," ujar Ahok.

Ahok menyarankan pengamat yang masih suka asal-asalan dalam memberi pandangan untuk mencalonkan diri dalam pilkada DKI Jakarta selanjutnya. "Tantang saya di pilkada 2017," ujar Ahok tegas.


SUMBER


sebenarnya tidak perlu pengamat di Indonesia .... karena hasil pengamatan pun gak jelas semua
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive