SITUS BERITA TERBARU

Survey MELONJAK, Wiranto 'JINGKRAK-JINGKRAK' !! bener.

Thursday, January 9, 2014
Wiranto: Ini Cukup Dramatis

JAKARTA - Ketua Umum Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto, cukup kaget melihat meningkatnya elektabilitas Partai Hanura secara signifikan. Menurutnya, capaian itu tak lepas dari kerja keras Ketua Bappilu, Hary Tanoesoedibjo.

"Saya dan Pak Hary tidak henti melakukan komunikasi politik dengan stakeholder partai untuk memberikan arahan bagaimana memaksimalkan aktifitas politik sehingga mendapat akselerasi peningkatan elektabilitas yang cukup baik," kata Wiranto di Auditorium MNC, Jakarta, Rabu (8/1/2014).

Wiranto menjelaskan, jika melihat hasil survei tugas politik baik oleh kader maupun caleg Partai Hanura terbukti mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat.

"Kita mendapatkan respons positif. Hanura dikenal sebagai partai bersih itu juga membuat partai mendapat nilai tambahan," jelasnya.

"Saya juga berterima kasih kepada kader partai karena memberikan kinerja yang positif. Ini peningkatan yang cukup dramatis dalam satu periode," ujar Wiranto.

Sebelumnya, HT memaparkan fakta bahwa elektabilitas Wiranto, sebagai calon Presiden terus menunjukkan peningkatan.

"Kita harus berbesar hati. Ini tantangan yang harus dilalui. Intensitas aktifitas dan variasi aktifitas harus ditingkatkan sampai hari H. Ini momentum harus terus berlanjut," ujar HT. (trk)

sumber : http://pemilu.okezone.com/read/2014/01/08/567/923728/eletabilitas-naik-wiranto-ini-cukup-dramatis

---------------------

Alhamdulillah ...
Semoga dengan diyakini dan dipercayanya Hanura, Insya Allah terbuka peluang kita bisa mengobati negara yang sdg sakit. yakinlah !

Insya Allah, Hanura slalu bersih dan bisa mengobati itu !
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive