SITUS BERITA TERBARU

Sinyal Mega Deklarasikan Jokowi Sebelum Pileg Menguat

Thursday, January 23, 2014
Jakarta - Desakan dari caleg dan hasil survei yang menempatkan Jokowi jadi capres paling potensial mulai membuka mata Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kabarnya Mega mulai legowo dan berencana mendeklrasikan pencapresan Jokowi sebelum Pileg.

Sinyal ini juga ditangkap oleh kalangan PDIP Pro Jokowi. PDIP Pro Jokowi yang juga beranggotakan caleg-caleg PDIP di daerah melihat tinggal menunggu waktu saja Mega akan mendeklarasikan Jokowi sebagai capres.

"Kami menangkap sinyal yang kuat bahwa Jokowi akan dicapreskan sebelum Pileg 2014 mendatang. Jadi soal pencapresan Jokowi tinggal menunggu waktu yang tepat sebelum pileg. Karena semuanya pasti akan indah pada waktunya," kata Sekretaris Koordinator Nasional PDIP Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi, dalam siaran pers, Rabu (15/1/2014).

Menurut Budi, Mega sengaja mengatakan deklarasi capres setelah Pileg agar para kader dan caleg bekerja keras. Deklarasi pencapresan Jokowi sudah tinggal menunggu waktu saja.

"Ketua umum ingin terus memacu militansi kadernya untuk terus bekerja keras, turun ke bawah. Ketua umum sekaligus mengingatkan kadernya jangan lengah dan berpangku tangan saja menghadapi gelombangan arus rakyat yang semakin besar," katanya.

Dia yakin sekali Mega akan mengambil keputusan yang terbaik sesuai aspirasi rakyat. "Bu Mega dalam pidatonya di Rakernas, mengatakan dengan tegas bahwa partai politik harus berjuang untuk mewujudkan aspirasi rakyat," tandasnya.

sumber : http://news.detik..com/read/2014/01/...at?nd771104bcj

mari kita dukung jokowi untuk jadi RI 1 di 2014

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive