SITUS BERITA TERBARU

serangan ruhut: Jokowi Tukang Mebel Cuma Nasib Saja Jadi Gubernur DKI

Wednesday, January 15, 2014
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Demokrat Ruhut Sitompul terus mengkritik kinerja Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Apalagi wilayah ibukota sedang dilanda banjir akibat hujan yang mengguyur Jakarta.
"Jokowi tukang mebel, nasib saja itu jadi gubernur," kata Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (15/1/2014).
Ia mengatakan Mantan Walikota Solo itu mengeluarkan semua janji untuk membenahi Jakarta. Sebab, kata Ruhut, Jokowi merasa tidak akan memenangi Pilkada DKI.
"Dia keluarkan semua janji karena dia kira dia tidak akan menang, Foke (Fauzi Bowo) merasa menang makanya dia tidak mau janji," ujar Anggota Komisi III itu.
Sebelumnya, Ruhut juga mengkritik Jokowi soal banjir Jakarta. Ruhut mengatakan kemenangan Jokowi di Pilkada DKI karena telah memberikan janji tidak akan ada banjir dan macet di ibukota. Namun Jokowi ternyata belum menepati janjinya.
"Terbukti blusukannya percuma, satu tahun, gimana mau mengurus Indonesia kalau mau mengurus Jakarta saja tidak bisa," kata Ruhut ketika dikonfirmasi, Senin (13/1/2014).
Menurut Ruhut, masalah banjir menjadi lucu karena Jokowi telah menjanjikan memiliki solusi atas permasalahan itu. "Dia mengasih janji, bahkan enggak mau polisi mengawal ternyata tetap dikawal," katanya.

sumber http://www.tribunnews.com/metropolit...i-gubernur-dki
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive