SITUS BERITA TERBARU

Senyum Dinda Rhesti Gandhis, Sang Putroe Gampong Suzuki

Saturday, January 25, 2014
Tamu adalah raja, begitulah kata pepatah dalam penyambutan di masyarakat. Begitu juga halnya di dunia bisnis, menyambut dan melayani para pelanggan atau pengunjung dengan baik merupakan suatu hal yang sangat perlu dijaga untuk kemajuan dalam berbisnis.

Untuk melayani pelanggan dengan baik, PT. Armada Banda Jaya yang merupakan Main Dealer Resmi Suzuki Mobil Aceh, menobatkan Putroe Gampong Suzuki kepada Dinda Rhesti Gandhis, yang terpilih pada Desember 2013 lalu.

Sebagai Putroe Gampong Suzuki, gadis cantik yang akrab disama Dinda ini, mengaku siap penyambut dan melayani para customer yang datang ke Dealer Suzuki, yang berkeinginan membeli dan mengetahui perihal mobil-mobil Suzuki, seperti Ertiga, Wagon-R, Splash, Grand Vitara dan Swift.

"Bagi Customer yang datang kemari, Dinda siap menyambut dan mengarahkan para Costumer yang ingin melihat atau membeli mobil Suzuki," kata Dinda kepada acehonline.info, Sabtu (25/1/2014) di sela-sela acara Seminar Keluarga dan Donor Darah yang digelar PT. Armada Banda Jaya di Banda Aceh.

Menjadi Putroe Gampong Suzuki, Dinda mengaku menjadi kebanggan tersendiri baginya. Ia juga mengaku selama ini merasa nyaman dalam melayani para pelanggan yang datang ke Dealer Mobil Suzuki tersebut.

"Awalnya agak kurang ngerti mengenai mobil, apalagi Dinda kuliahnya di FKIP Kesenian Unsyiah. Namun sekarang udah agak lumayan, karena Dinda mulai mempelajari sedikit-deikit mengenai otomotif, khususnya perihal Mobil Suzuki," ujar dara Aceh kelahiran Aceh Besar pada 5 Januari 1992 ini.

Dalam menyambut pelanggan, tutur kata dan senyuman yang ramah selalu dijaganya, agar para pelanggan yang datang ke Dealer Suzuki Aceh merasa nyaman.

"Walaupun saat jadi model jarang senyum, namun saat pelanggan Dinda tetap menjaga agar selalu senyum dan ramah kepada Customer. Senang juga rasanya bisa berbagi ilmu mengenai otomotif," ungkap Dinda yang pernah menjuarai Putroe Bungoeng Tingkat Aceh pada 2009 ini.

Sebalumnya, Dinda mengaku juga pernah menggeluti dunia entertaiment, seperti mengikuti beberapa event modeling maupun dunia akting.

"Dinda pernah tampil di acara Realiti Show TranTV dan Mata Lensa di ANTV, sedangkan untuk lokal Dinda juga sudah membintangi film komedian Aceh berjudul Jeu 'e 2. Dalam Film ini Dinda dipercayakan sebagai pemeran utama," ujarnya.

Ketika ditanyai soal status, Dinda hanya tersenyum dan mengaku dirinya belum memikirkan ke jenjang pernikahan, hingga dirinya pendidikannya.

"Jomblo atau nggak, dijawabnya nanti aja, kalau sudah berteman dengan Dinda di Twitter atau Facebook," imbuh Dinda yang berkeinginan menjadi Pramugari Haji ini.(sumber)


Hmmm mau donkk kenalannnn,,,,,
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive