SITUS BERITA TERBARU

Sentuh Payudara Penyanyi Dangdut, Seorang Pemuda Babak Belur

Tuesday, January 7, 2014
Quote:


Saat memberikan saweran kepada penyanyi dangdut, Hidayat (47) tak sengaja menyentuh payudara penyanyi organ tunggal tersebut. Hidayat pun terkena bogem mentah kekasih si penyanyi dangdut, Chokie Helmi (37).

Peristiwa penganiayaan yang menimpa Hidayat terjadi Jalan Batu Merah II, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, satu jam menjelang pergantian tahun 2014. Saat itu, Hidayat dengan warga sekitar ikut berjoget pada acara tersebut.

Hidayat kemudian naik ke atas panggung dan berjoget dengan seorang penyanyi dangdut. "Pada saat nyawer, tidak disengaja tangan korban menyentuh buah dada si penyanyi," kata Kepala Kepolisian Sektor Pasar Minggu Komisaris Adri Desar Furyanto, melalui pesan singkatnya, Selasa (7/1/2014).

Setelah selesai berjoget, Hidayat kemudian turun dan berjalan ke tanah kosong, tak jauh dari panggung dangdutan. Ternyata, Chokie mengikutinya.

"Kemudian korban dipukul berulang-ulang oleh tersangka dengan tangan kosong," ujar Adri.

Akibat perbuatan Chokie, Hidayat mengalami luka lebam di wajahnya. Dia lalu mendatangi pos ojek yang ada di dekat lokasi. Ia pun meminta diantar ke Mapolsek Pasar Minggu untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Pada Senin (6/1/2014) kemarin, aparat Polsek Pasar Minggu menangkap Chokie di Pancoran. Dari pemeriksaan petugas, Chokie melakukan perbuatannya karena motif cemburu dengan perbuatan korban yang menyentuh payudara si penyanyi. "Motif tersangka cemburu," kata Adri.


SUMBER



baru sentuh aja udah kayak gitu ... gimana kalo lebih lagi
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive