SITUS BERITA TERBARU

Sedang Pimpin Rapat, Ani SBY Malah Angkat Telepon

Thursday, January 16, 2014
Quote:


Ada saja tingkah Ibu Negara Ani Yudhoyono saat memimpin rapat paripurna Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu di Istana Negara, Jakarta, Kamis, 16 Januari 2014. Saat rapat berlangsung, istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini tiba-tiba menyela. "Sebelum saya lanjutkan, saya ingin break sebentar," kata Ani.

Dia kemudian bangun dari tempat duduknya dan menghampiri salah seorang ajudannya yang bersiap menyorongkan sebuah telepon genggam. Sekitar 1,5 menit berselang, Ani kembali ke tempat duduknya. "Maaf, belum tersambung teleponnya. Jadi kita lanjutkan (rapat ini)," ujar dia. Tapi dia kembali menyela.

"Mungkin Ibu Okeu (Okeu Hatta Rajasa, besan Ani) bisa, ya, angkat telepon, karena ini menyangkut urusan kami berdua." Okeu, yang juga ikut dalam rapat itu, kemudian bangun dari tempat duduknya dan menerima telepon yang dipegang ajudan Ani. Rapat paripurna isteri para menteri itu pun dilanjutkan.

Adapun rapat paripurna ini dilakukan setiap awal tahun untuk mengevaluasi sejumlah kegiatan sosial yang telah dilakukan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu sepanjang setahun. Kegiatan tersebut dibungkus melalui berbagai program, seperti acara Indonesia Pintar dan Indonesia Kreatif.

Rapat ini pun sebelumnya molor dari jadwal. Berdasarkan agenda resmi, Ani Yudhoyono dijadwalkan memimpin rapat ini pukul 09.00 WIB. Namun, hingga 30 menit melewati pukul 09.00, tak satu pun peserta rapat terlihat memasuki Istana Negara.

Baru pada pukul 09.33 seluruh istri menteri ini terlihat memasuki ruangan melalui pintu selatan Istana. Menariknya, mereka datang beramai-ramai, lengkap dengan suara obrolan yang memecah keheningan lokasi rapat. Ani memimpin rombongan ini memasuki Istana.


SUMBER



memang sungguh terlalu Ibu ANI
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive