SITUS BERITA TERBARU

SBY pernah dikirimi santet, kayak gini neh santetnya...

Saturday, January 18, 2014


Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) pernah dikirimi santet saat berada di ruang kerjanya. Hal itu terungkap dalam buku terbarunya berjudul `Selalu Ada Pilihan`.

Selama dua periode menjadi Presiden RI, SBY menceritakan pengalaman supranaturalnya pada 2009 silam. Saat itu menjelang pemilu, Ibu Negara Ani Yudhoyono yang sedang membaca di ruang perpustakaan tiba-tiba berteriak histeris.

�Tiba-tiba istri saya berteriak dan memanggil-manggil saya. Saya segera berlari ke ruang tengah untuk mengetahui apa yang terjadi,� tulis SBY dalam bukunya.

Di situ SBY melihat asap hitam tebal yang berputar-putar di langit-langit dan di tengah ruangan tersebut. Asap hitam lamat-lamat bergerak ke timur.

�Seperti ingin menerobos kamar saya. Begitu saya melihat peristiwa yang menakutkan itu, saya ajak mereka untuk memohon pertolongan Allah,� akunya.

SBY lantas meminta kamarnya ditutup, sementara pintu dan jendela ruangan lain dibuka. Tak lama berselang, asap hitam pekat yang berputar-putar itu keluar dari rumahnya bagaikan ditiup angin kencang. Yah, mirip santet kiriman.

�Peristiwa ini seperti adegan film horor yang sering kita lihat, atau seperti yang terkisahkan di cerita-cerita lama. Tetapi sungguh ada, sungguh nyata,� ceritanya.

Tak hanya sekali SBY dikirim santet. Beberapa kali Ketua Umum Partai Demokrat tersebut mengaku diganggu hal-hal gaib, baik di rumah maupun di istana negara. Karenanya, SBY berharap masyarakat bisa memahami jika pengamanan yang dilakukan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) dirasa berlebihan.

sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive