SITUS BERITA TERBARU

SBY: Calon Pemimpin Bangsa Tidak akan Fitnah Pesaingnya

Sunday, January 26, 2014
Quote:


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, seorang calon pemimpin bangsa yang baik tidak akan memfitnah pesaingnya. "Saya yakin calon pemimpin bangsa kita tidak akan memfitnah/lakukan kampanye hitam pd pesaingnya,� kata Presiden melalui akun twitter, Sabtu (25/1/2014) malam.

Hal itu disampaikan Presiden Yudhoyono untuk menanggapi salah satu akun twitter tentang foto bantuan untuk korban letusan Gunung Sinabung yang beredar di media sosial akhir-akhir ini. Dalam foto tersebut, tampak sejumlah petugas membawa tas berlogo Partai Demokrat dengan tulisan "Bantuan Presiden Republik Indonesia". Foto tersebut diduga palsu sebab foto lain menunjukkan gambar yang sama, tetapi tidak ada logo Demokrat pada tas tersebut.

Presiden menyebutkan, siapa pun yang menjadi pemimpin, tidak mungkin bisa menyenangkan semua pihak. Dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, ia mengatakan bahwa selalu ada pihak yang membenci hal-hal yang dilakukannya. Presiden berharap, di masa datang Indonesia akan dipimpin oleh pemimpin yang kesatria.
"Kita harap pemimpin bangsa kita mendatang adalah orang yang bisa berkompetisi dengan baik dan ksatria," kata Presiden dalam akunnya.


SUMBER



Baguslah kalo begitu pak SBY
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive