SITUS BERITA TERBARU

(RASIS) Gita Wirjawan minta mahasiswa Ambon tak minder

Thursday, January 16, 2014
Gita Wirjawan minta mahasiswa Ambon tak minder

Quote:
Merdeka.com - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan hari ini memberikan kuliah umum di Universitas Pattimura, Ambon, Maluku. Gita diberi kehormatan untuk menyampaikan materi kuliah dengan tema tentang kesiapan Indonesia menuju ASEAN Economics 2015.

Sebelum menyampaikan pemaparan tentang materi kuliah, Gita sejak awal selalu memotivasi para mahasiswa dan mahasiswi tak minder dan tetap semangat untuk mencari ilmu. Sebab dengan ilmu itu, semua orang bisa turut membantu pembangunan negara, khususnya masalah ekonomi.

"Tapi ada masalahnya. Ada enggak di sini yang pakai handphone (hp) buatan Indonesia? Ada enggak? Lalu saya tanya, pantes enggak bahwasanya nanti lulusan Universitas Pattimura sampai enggak ada yang bisa membuat hp?" kata Gita di Aula Rektorat Universitas Pattimura, Ambon, Maluku, Kamis (16/1).

Gita merasa kesal karena Indonesia masih kalah dengan China yang masih bisa memproduksi ponsel walaupun masih ada saja yang kualitasnya ecek-ecek.

"Kita kaos aja bisa bikin, hp harus bisa. Kita tuh sebetulnya pasti bisa lebih bagus dan lebih murah. Jangan minder, jangan takut, kita harus lebih menjadi lebih baik," imbuh pria yang mahir bermain piano ini.
[war]

sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/git...ak-minder.html


kali ini si Gita Rasis..
emang kenapa harus diomong orang Ambon jangan minder
Ada apa dengan orang Ambon?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive