SITUS BERITA TERBARU

Rakyat sudah cerdas ,Warga anggap blusukan para capres DEMOKRAT cuma pencitraan

Tuesday, January 21, 2014
Merdeka.com - Para peserta konvensi capres Partai Demokrat blusukan di Sumatera Utara. Mereka mendadak merakyat mencari simpati warga dalam dua hari terakhir.

Penampungan pengungsi korban bencana erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo menjadi lokasi favorit para peserta. Irman Gusman, Gita Wirjawan dan Dahlan Iskan mengunjungi tempat itu pada Senin (20/1).

Hari ini, Selasa (21/1), ketiganya sudah berada di Medan. Irman blusukan ke Pasar Petisah. Ketua DPD ini bertemu para pedagang untuk memantau suplai sayur-mayur yang diperkirakan terimbas bencana Gunung Sinabung, yang merupakan salah satu sentra pertanian di Sumut.

Jika Irman ke Pasar Petisah, Gita Wiryawan blusukan ke Pusat Pasar. Menteri Perdagangan ini juga menemui para pedagang.

Sementara itu, Ali Masykur Musa blusukan ke Kuil Shri Mariaman di Jalan Zainul Arifin, Medan. Selanjutnya, dia bertemu dengan warga NU di Wisma PHI, Jalan Gatot Subroto, Medan.

Peserta lainnya, Pramono Edhie Wibowo, juga sudah tiba di Medan. Mantan KSAD ini dilaporkan sempat makan kerang di pinggir jalan dan bertemu masyarakat di Kayu Besar, Tanjung Morawa, Deliserdang.

Namun, aksi blusukan peserta konvensi capres Demokrat ini tidak serta merta mendapat simpati rakyat. "Karena ada perlunya saja ini. Biasanya jika sudah terpilih, banyak pejabat yang lupa pada rakyatnya," kata Diana, pedagang sayur mayur di Pasar Petisah.

Beberapa warga juga mengaku tak familiar dengan sosok para capres itu. "Ah, selama ini juga kerjanya tidak jelas. Sekarang saja ikut keluar masuk pasar," kata Intan, warga lainnya.

Peserta konvensi capres Partai Demokrat dijadwalkan akan menghadiri debat kandidat di Medan. Acara akan digelar di Istana Maimun Medan malam ini pada pukul 19.00 WIB.

SUMBER : http://www.merdeka.com/politik/warga-medan-anggap-blusukan-para-capres-demokrat-cuma-pencitraan.html

Rakyat sudah cerdas dapat, rakyat kini dapat membedakan antara blusukan jokowi yg tulus dgn blusukan capres demokrat yg cuma pencitraan doang...

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive