SITUS BERITA TERBARU

Pria Ini Tak Pernah Mandi Selama 60 Tahun

Tuesday, January 14, 2014
Beberapa waktu lalu, sejumlah media di dunia merilis berita mengenai sosok manusia yang tak pernah mandi selama 60 tahun. Bila Anda masih berpikir itu fiktif, mungkin Anda perlu menyimak lebih dulu yang satu ini.

Pria tua itu memang ada dan dia tinggal di Iran. Kulitnya bersisik dan bau badannya konon bisa mencapai langit ketujuh. Namun hebatnya, pria yang selalu menolak untuk mandi ini tak memiliki penyakit kulit atau apapun.

Mungkin sulit dipercaya orang seperti ini benar-benar ada di dunia. Namun nyatanya memang ada. Pria bernama Amoo Hadji ini sudah 60 tahun tidak mandi.

Ia mengikuti gaya hidup primitif. Benda yang selalu bersamanya hanya cerutu yang mana ia akan menggunakan kotoran hewan sebagai bahan bakarnya. Amoo Hadji dan bebatuan serta tanah di sekelilingnya sudah berwarna sama, ia seperti melakukan mimikri.

Pria ini bisa ditemukan di Dezhgah di Iran. Tak ada yang tahu mengapa ia menolak untuk mandi selama beberapa dekade. Meski kehidupannya sangat simpel, namun banyak yang tak bisa mengerti tentang gaya hidupnya.SUMBER: http://acehonline.info/detail.php?no_berita=6449

Sehari aja nggak mandi gatal2 smua badan ane,, gimana betaon kayak gitu ya,,,
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive