SITUS BERITA TERBARU

Presiden Obama Selingkuh Michelle Minta Cerai

Thursday, January 16, 2014


Berita perselingkuhan Presiden Barrack Obama menjadi gosip terheboh di Amerika Serikat (AS) yang menyita perhatian sangat besar dari publik AS. Tidak tanggung-tanggung, disebutkan Obama telah berselingkuh dengan dua wanita berbeda selama beberapa tahun belakangan ini. Hubungan gelap Obama dengan wanita idaman lain ini berhasil ditutup rapi oleh para agen Secret Service (SS), satuan pengaman pribadi presiden AS.

Tabloid gosip terkemuka AS, National Enquirer, Selasa (14/1) mengabarkan betapa terpukulnya Michelle Obama ketika mengetahui hubungan asmara suaminya itu dengan seorang wanita yang belum diketahui namanya. Hubungan gelap Obama dengan wanita yang pertama telah berakhir setahun lalu, namun sekarang Obama jatuh cinta dan menjalin hubungan gelap lain dengan wanita kedua.

Akibat perselingkuhan Presiden Afro-Amerika pertama itu, pernikahan Presiden Barack Obama dengan Michelle yang sudah berjalan 21 tahun diambang perpecahan. Michelle Obama begitu terpukul setelah orang - orang terdekat presiden memberitahunya bahwa sang suami kembali memiliki hubungan gelap dengan seorang wanita, setelah hubungan asmaranya yang pertama kandas.

"Pendukung loyal presiden membocorkan rahasia itu kepada Michelle saat di Hawaii. Salah satunya tentang Agen Rahasia yang selama ini menutupi perselingkuhannya," ujar orang dekat Obama, seperti dikutip dari Showbizspy.

Informasi yang sampai ke telinga Michelle adalah agen rahasia menutupi hubungan gelap suaminya dengan dua wanita berbeda. Diketahui, Barack pernah terlibat "hubungan singkat" dengan seorang perempuan. Setelah itu dengan perempuan lain saat Michelle sedang keluar kota.

"Michelle begitu kecewa sampai-sampai ia tak mau beranjak dari Hawaii untuk kembali ke Washington. Dia belum siap menghadapi kehidupan di sana. Presiden pun tak punya pilihan," kata sumber itu.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Michelle tetap di Hawaii melanjutkan liburan Natal dan Tahun Baru. Sementara suaminya kembali ke Ibukota bersama kedua putrinya, Sasha dan Malia.

Presiden memang sengaja membiarkan Michelle di Hawaii. Gedung Putih menyebutnya sebagai "hadiah ulang tahun dari Presiden" untuk Michelle yang berulang tahun ke-50 pada 17 Januari 2014 mendatang.

Di Hawaii, kota asal dan tempat Obama lama dibesarkan itu, Michelle mendapat kunjungan spesial dari sahabat lamanya, Oprah Winfrey.

sumber berita : link
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive