SITUS BERITA TERBARU

Pencuri masukkan 4 ekor sapi dalam mobil

Monday, January 6, 2014
Quote:
KULIM - Dua laki-laki tinggalkan mobil Proton Wira berisi empat ekor sapi yang mereka curi setelah kendaraan yang mereka naiki bersama hewan tersebut mengalami kerusakan di Kampung Siam, Sungai Seluang, Lunas.

Wakil Kepala Polisi Daerah Kulim Deputi Superitenden Chin Soo Song berkata seluruh sapi itu ditemukan pada jam 7 pagi yaitu sekitar 15 km dari lokasi kandang hewan ternak tersebut dicuri, di Sungai Lembu, Bukit Mertajam.

"Keempat ekor sapi itu dimasukkan di bagian but dan tempat duduk penumpang belakang yang telah dibuang agar memungkinkan seluruh sapi itu muat di dalam mobil itu," katanya ketika dihubungi hari ini.

Pemilik ternak melaporkan kejadian itu di Kantor Polisi Lunas pada jam 5 pagi, katanya.

"Polisi dengan kerjasama masyarakat menemukan kembali hewan ternak tersebut yang ditinggalkan (dalam mobil) di tepi jalan di Kampung Siam, dekat sini," kata Soo Song.

Masyarakat yang mempunyai laporan mengenai kedua tersangka diminta menghubungi Kepala Bagian Investigasi Kejahatan Markas Besar Polisi Daerah Kulim, Asisten Supritenden C. Tharmalingham atau kantor polisi terdekat. - Bernama

Sumber: malaysiandigest.com/news/483485-proton-wira-with-cattle-in-boot.html
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive