SITUS BERITA TERBARU

PDIP Tak Punya Akses ke Jokowi? Rakyat Saja Punya

Tuesday, January 7, 2014
Quote:PDIP Tak Punya Akses ke Jokowi? Rakyat Saja Punya




Jakarta - Sekretaris Koordinator Nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Pro-Jokowi, Budi Arie Setiadi, menampik kabar bahwa elite PDI Perjuangan memiliki kendala akses ke Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. "Jangankan elite PDIP, rakyat saja memiliki akses ke Jokowi," kata Budi ketika dihubungi Tempo, Selasa, 7 Januari 2013.

Menurut Budi, permasalahan akses tersebut terletak pada persoalan waktu. "Waktu Jokowi terbatas karena sibuk mengurusi Jakarta," kata Budi.

Budi mengatakan, Jokowi tidak mungkin membentengi dirinya dari elite PDI Perjuangan. "Jokowi bukan tipe pemimpin seperti itu," kata Budi.

Budi juga menampik tudingan miring yang menganggap Jokowi kurang Sukarnois. Menurut Budi, Jokowi merupakan figur yang mencintai rakyat dan bangsanya, yang mencerminkan Sukarnois sejati.

Sebelumnya, sejumlah elite PDI Perjuangan menganggap kadar Soekarnoisme yang tipis pada Jokowi. Perihal tersebut terlihat dari tindakan Jokowi yang dinilai tak bertumpu pada ideologi Marhaenis-Sukarnois yang selama ini dianut PDI Perjuangan.

SUMBER.....


Bukannya Pak Jokowi itu orangnya enggak sombong, masa sih PDIP enggak punya akses ke Pak Jokowi!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive