SITUS BERITA TERBARU

Nih, Siasat Jitu Dapatkan Bayi Laki-Laki

Sunday, January 19, 2014
http://img.okeinfo.net/dynamic/content/2013/12/30/485/919504/G7w7Q6WEEL.jpg?w=400

PADA dasarnya pasangan tak bisa memilih jenis kelamin seperti yang inginkan. Sebab, hal itu terjadi karena proses pembuahan secara alami.

Seperti yang diketahui semua sel telur yang ada pada wanita memiliki 23 kromosom dan semua 23 kromosom adalah X. Sementara, pada sperma pada pria ia juga memiliki 23 kromosom namun setengah kromosom 23 adalah X, dan setengahnya lagi adalah Y.

Dan yang menentukan jenis kelamin itu adalah sperma kromosom X atau Y. Jika sperma yang membawa kromosom X membuahi telur, jenis kelamin yang akan dikandung ialah wanita. Bila sperma yang membawa kromosom Y membuahi telur, anak laki-laki yang akan dikandung.

Meski begitu, bila Anda menginginkan bayi laki-laki bukan berarti tak bisa disiasati. Dr.Shettles yang menemukan metode shettles untuk mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan, membantu kita mendapatkan bayi laki-laki. Mau tahu? Berikut ulasan menariknya seperti dilansir Bebymed.

- Waktu berhubungan seksual upayakan melakukannya sedekat mungkin dengan masa ovulasi wanita. Tujuannya adalah, karena sperma kromosom Y lebih cepat pergerakannya dibanding sperma kromosom X. sehingga kecenderungan akan banyak kromosom Y yang sampai pada sel telur dan kemungkinannya adalah kromosom Y membawa akan membuahi sel telur.

- Menjauhkan diri dari hubungan seksual selama empat sampai lima hari sebelum ovulasi. Lakukanlah hubungan intim hanya pada saat masa ovulasi dan sebelum masa ovulasi.

- Menerapkan teknik bercinta yang memungkinkan penetrasi mendalam. Dr. Shettles menganjurkan melakukan gaya "doggy style". Tujuannya adalah bahwa sperma akan disimpan lebih dekat dengan leher rahim dimana cairan serviks yang bersahabat dengan sperma kromosom Y. Alhasil sperma yang membuat laki-laki lebih mungkin untuk bertahan hidup.

- Menurut Dr. Shettles para pria harus menghindari pakaian ketat, hal itu karena rasa panas akan membunuh kedua jenis sperma. Tetapi, sperma yang akan terbunuh ialah sperma yang kurang dilindungi, dan itu adalah sperma kromosom Y lebih cepat bergeraknya.

-Wanita yang mengalami orgasme meningkatkan sekresi basah dalam vagina, yang menguntungkan membawa sperma kromosom Y untuk mencapai sel telur. Dr. Shettles menganjurkan para pria harus mencapai orgasme sebelum atau pada saat yang sama dengan mitranya.(ren)
(tty)

Sumber: http://m.okezone.com/read/2013/12/30/485/919504/nih-siasat-jitu-dapatkan-bayi-laki-laki
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive