SITUS BERITA TERBARU

[Ngakak...] Marzuki: Kalau Jadi Presiden, Saya Akan Mundur Kalau Ada Menteri Korupsi

Thursday, January 9, 2014
Jakarta - Ketua DPR Marzuki Alie memaparkan visinya dalam mengikuti konvensi capres PD. Ia berkata bahwa seorang Presiden harus mundur jika ada Menteri di kabinetnya yang terlibat kasus korupsi.

"Kalau saya jadi Presiden, saya akan mundur dari jabatan saya sebagai Presiden jika ada Menteri yang korupsi. Presiden seharusnya mundur jika bawahannya terlibat korupsi," tutur Marzuki di Sekretariat Konvensi PD, Jl. Pati Unus No 75, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2014).

Menurut Marzuki, terdapat hubungan struktural antara Presiden dengan Menteri. Dia yakin bahwa tindakan seorang Menteri pastilah sepengetahuan Presiden.

"Tidak ada prajurit yang salah. Pasti salah atasan. Begitu pula jika ada eselon II yang korupsi, maka pejabat eselon I juga harus mundur," imbuh Marzuki.

Namun tindak pidana korupsi telah banyak menyeret sejumlah anggota DPR RI. Sementara itu jabatan Ketua DPR RI dijabat oleh Marzuki Alie.

"Kalau anggota DPR RI itu tanggung jawabnya ke masing-masing ketua partai politiknya. Kalau ketua DPR itu jabatan strukturalnya kepada kesekjenan," kata Marzuki.

Sumber Detik
http://news.detik..com/read/2014/01/...psi?n991102605

Lu tahu banyak korupsi di demokrat ama DPR-RI aja lu diemin
HOAXXXXX PARAHHHH
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive