SITUS BERITA TERBARU

Mobil Berpelat TNI Parkir Sembarangan, Petugas Pun Angkat Tangan

Monday, January 6, 2014


TRIBUNNEWS.COM - Sebuah mobil sedan berpelat TNI AL parkir di area dilarang parkir di terminal 1A bandara Soekarno-Hatta, Minggu (5/1/2014). Petugas keamanan pun hanya bisa angkat tangan.

Berdasarkan pengamatan Tribunnews.com, sekitar pukul 21.30 WIB terminal kedatangan 1A tampak ramai. Sejumlah penerbangan dari berbagai daerah tiba pada waktu yang hampir bersamaan.

Ramainya penjemput membuat area di depan terminal cukup padat. Sejumlah kendaraan memarkir kendaraan mereka di depan terminal. Di depan terminal kedatangan terdapat 8 buah mobil yang terparkir secara paralel. Di atas dan tepi jalan terdapat rambu lalu lintas dilarang parkir.

Salah satu di antara kedelapan mobil tersebut terdapat sebuah sedan berwarna abu-abu metalik dengan plat nomor milik TNI AL. Mobil ini parkir persis di depan rambu dilarang parkir yang berdiri. Mobil ini dalam keadaan mati dan ditinggalkan pengemudinya.

Seorang petugas keamanan berinisial J mengungkapkan giliran kerjanya baru dimulai setengah jam lalu. Ketika memulai giliran, J mengaku kendaraan-kendaraan tersebut sudah terparkir, termasuk mobil milik TNI AL.

"Kalau TNI kita lepas tangan. Kalau kita tegur, mereka justru lebih galak," tutur J kepada Tribunnews.com.

sumber

mentang2 TNI ane rasa TNI gadungan tuh, TNI beneran mah ane yakin lebih disipilin
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive