SITUS BERITA TERBARU

( Lanjutkan ) Jokowi Buka Aksi Ciliwung Bersih yang Diikuti 1.900 Warga Bantaran

Sunday, January 5, 2014


Jakarta - Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) membuka acara Aksi Ciliwung Bersih di kawasan Tomang Jakarta Barat. Aksi bersih-bersih ini diikuti oleh sekitar 1.900 warga bantaran Ciliwung.

Jokowi tiba di lokasi, Jalan Inspeksi Tomang Kanal Barat Jati Pulo, Jakarta Barat, Minggu (5/1/2014) pukul 08.00 WIB dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih. Pria Solo ini disambut dengan yel-yel dan nyanyian warga.

"Selamat pagi," ujar Jokowi menyapa warganya.

Peserta Aksi Ciliwung Bersih bertema "AKS1 GEMILANG" ini terbagi dalam 19 kelompok, masing-masing terdiri dari 100 orang. Jokowi menyusuri kawasan bantaran Kali Ciliwung dan meninjau 19 titik pembersihan sepanjang kurang lebih 1,5 km.

Pembukaan dilakukan di panggung yang berada di kawasan Cideng. Jokowi membuka aksi ini dengan membunyikan sirine.

Acara yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun ke-19 Indosiar bekerjasama dengan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB), dan Marinir/KODIM.

Selain Jokowi, hadir pula Ratna Djoko Suyanto sebagai Wakil Ketua SIKIB, Wali Kota Jakarta Barat Fatahillah, Kepala Lurah Jati pulo, dan Camat Palmerah.

sumber

Kalau tiap minggu boleh juga tuh pak acaranya, tiap minggu pindah tempat aja lama2 jakarta juga bersih Pak, walau memang ngajak disiplin buang sampah itu susah sekali....

Mottonya : Pencitraan Sampai Mati.....
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive