SITUS BERITA TERBARU

Kronologi Penusukan Polisi Tangerang di Kalijodo

Sunday, January 5, 2014
Quote:Kronologi Penusukan Polisi Tangerang di Kalijodo




Jakarta -Anggota Satuan Polisi Air Kepolisian Resor Kota Tangerang, Briptu Deni Alfian Hadi, tewas ditusuk orang tidak dikenal di Kompleks Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Ahad dinihari, 5 Januari 2014. Britu Deni tewas akibat luka tusuk di bahu sebelah kanannya.

Berdasarkan informasi dari Kepolisian Daerah Metro Jaya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.45. Saat itu, Briptu Deni bersama dua anggota polisi lain, yakni Briptu Roni dan Briptu Satrio, serta teman Briptu Deni, anggota Dinas Perhubungan, mendatangi Komplek Kalijodo, seusai merayakan kenaikan pangkat di Rusunawa bersama rekan seangkatannya.

Tiba di Komplek Kalijodo, mereka melihat banyak warga berlarian ke arah kantor RW. Briptu Roni berusaha masuk ke dalam kantor RW dan mengatakan kepada warga, bahwa dia adalah polisi. Di dalam kantor RW, Briptu Roni melihat ada tiga orang yang diketahui sebagai anggota TNI telah babak belur. Ketiga anggota TNI itu dikeroyok warga karena memukuli warga setempat bernama Daeng Nava.

Saat itu, istri Daeng Nava masuk ke dalam kantor RW, sambil mengamuk dan berteriak-teriak. Briptu Roni mencoba menenangkan istri Daeng dan membawanya keluar kantor RW. Briptu Roni menyarankan istri Daeng untuk membuat laporan ke Polsek terdekat. Namun, istri Daeng berteriak dengan bahasa jawa yang artinya kenapa suaminya dipukuli, tapi tidak ada yang membantu.

Pelaku penusukan berkaus putih

Saat itu juga, seorang pria berkaus putih datang, langsung memukul Briptu Roni dari arah belakang. Melihat Briptu Roni dipukul, Briptu Deni berusaha melerai, sambil mengatakan bahwa mereka adalah anggota polisi. Nahas, pria berkaus putih itu malah berbalik menyerang Briptu Deni dengan menggunakan senjata tajam. Sekujur tubuh Briptu Deni penuh luka.

Briptu Roni berhasil membawa temannya itu keluar Komplek Kalijodo dan melarikannya ke Rumah Sakit Sumber Waras dengan menggunakan taksi. Sementara, Briptu Satrio dan teman Briptu Deni (anggota Dishub) menyelamatkan diri keluar komplek Kalijodo.

Di RS Sumber Waras, Briptu Deni mengembuskan napas terakhirnya. Sekitar pukul 05.00, Briptu Denni dinyatakan meninggal akibat luka tusuk di bahu sebelah kanan. Sekitar pukul 08.30, jenazah Briptu Deni dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengaku belum mengetahui siapa pria berkaus putih yang menusuk Briptu Deni. "Belum diketahui pelakunya, anggota masih mencari," kata Rikwanto kepada Tempo, Ahad, 5 Januari 2014.

SUMBER....


Makanya jangan suka ikut campur kalo ada keributan, soalnya nanti malah kita yang jadi korban!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive