SITUS BERITA TERBARU

( Kok Bisa ) Wartawan Prancis: Jokowi Bisa Pengaruhi Forum Ekonomi Internasional

Sunday, January 26, 2014


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak pagi hari, Jumat (24/1/2014), sejumlah jurnalis dari media Perancis, TV2 mengikuti blusukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, mulai dari sepedaan hingga Salat Jumat.

Patrick, seorang jurnalis dari TV2 menilai sosok Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini merupakan pejabat yang populer hingga mendunia. Belum lagi wacana pencapresan Jokowi begitu kencang di Indonesia.

"Kami pilih Jokowi karena salah satu orang yang dikandidatkan sebagai salah satu calon presiden Indonesia," ujar Patrick saat berbincang seusai menunggu Jokowi yang telah menunaikan ibadah Salat Jumat di Masjid As-Syukur, Jalan Tambak, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain itu, Patrick mengatakan, sosok Jokowi juga dinilai dapat memberi pengaruh penting dalam forum ekonomi internasional atau G20, yang diantara anggotanya adalah Indonesia dan Perancis. Sebab, sosok Jokowi yang selalu mempersiapkan segala hal secara detail.

"Dia mempersiapkan dengan baik segala program-programnya. Dia politikus yang sangat populer di Indonesia," kata Patrick.


Sumber


Wartawan wawancarai wartawan, kira2 mereka wartawan bodrekk gak ya, soalnya kasian berita kek gini cuman bikin bermunculan para pembenci Jokowi pada panas dingin, padahal Jokowinya gak mikir apa2....
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive