SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Serius atasi banjir, Nara: Jokowi On The Right Track, Tinggal Speed Up

Wednesday, January 15, 2014
Liputan6.com, Jakarta : Mantan rival Joko Widodo dalam Pilkada DKI Jakarta tahun lalu, Nachrowi Ramli memberikan pujian atas langkah-langkah Jokowi meredam banjir. Nachrowi menilai, langkah Jokowi dengan menormalisasi sungai merupakan tindakan tepat.

"Saya lihat Pak Jokowi sudah on the right track. Jalannya dengan normalisasi sungai sudah benar," kata Nachrowi, di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta, Selasa (14/1/2014).

Walau masih banjir di beberapa wilayah Jakarta, Nachrowi menilai hal itu akibat cuaca yang sedang tidak bersahabat. Tak hanya itu, Nachrowi meminta agar Jokowi segera mempercepat kebijakan-kebijakannya mengatasi banjir.

"(Banjir) Itu karena ada climate change, sekarang tinggal perlu speed up atau tidak," ujar Ketua Demokrat DKI yang akrab disapa Nara ini.

Jakarta dilanda banjir sejak hujan deras mengguyur Jakarta sepanjang hari pada Minggu 12 Januari 2014 lalu. Jokowi tengah berusaha untuk mengatasi musibah ini.

Pada hari libur Maulid Nabi hari ini, Jokowi tetap blusukan. Ia mendatangi lokasi ruas jalan ambrol di Jalan TB Simatupang yang mengarah ke Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kemudian Mantan Walikota Solo itu membagi-bagikan barang sembako dan buku ke korban banjir di Jalan Kembangan Utara, Cengkareng, Jakarta Barat. (Riz/Ism)

sumber : http://news.liputan6.com/read/799931...&channel=n

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive