SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Senyum-senyum Dipanggil Calon Presiden

Thursday, January 9, 2014
TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo blusukan ke dua lokasi pada Selasa, 7 Januari 2013. Dia mengunjungi Puskesmas Kecamatan Jatinegara, dan setelah itu, Pasar Kampung Makassar.

Di kedua lokasi yang berada di Jakarta Timur itu, seperti biasa, dia dikerubuti warga yang ingin bersalaman atau berfoto bersama. Dari kerumunan, itu berulang kali terdengar celetukan, "Wah, ini Pak Jokowi calon presiden."

Di puskesmas, Jokowi tak menggubris celetukan-celetukan itu dan tetap tersenyum sambil bersalaman dengan warga, termasuk dengan Mutia Rahmawati, yang melahirkan di jembatan penyeberangan Jatinegara pada Ahad malam.

Dari sana, Jokowi kemudian meninjau Pasar Kampung Makassar di dekat Bandara Halim Perdanakusuma. Dia melihat-lihat pembangunan pasar yang baru mencapai sekitar 70 persen.

Di sana, kembali terdengar celetukan warga. "Nah, ini calon presiden kita, nih," kata salah satu pedagang yang ikut berkerumun.

Pria berbaju cokelat itu bahkan meminta teman-temannya memberi jalan untuk Jokowi yang berjalan ke arah mobil. "Kasih jalan, kasih jalan, ini calon presiden mau lewat," katanya.

Ketika ditanya ihwal tanggapannya oleh wartawan, Jokowi tak mau menjawab. Dia hanya tersenyum lebar sambil menepuk-nepuk punggung pria paruh baya itu.

Pun ketika ditanya wartawan soal keinginannya untuk nyapres di kesempatan lain, Jokowi juga ngeles. "Mikirin Lebak Bulus saja sudah pusing, kok, mau nyapres," ujar dia sambil tertawa.

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2014/0...Calon-Presiden

Rakyat Indonesia pengen punya presiden yg merakyat seperti pak jokowimatabelo

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive