SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Mendunia : Di Jakarta, Miss Universe "ngebet" ingin Berjumpa Jokowi

Tuesday, January 28, 2014


Liputan6.com, Jakarta : Segudang agenda menanti Miss Universe Gabriela Isler saat berada di Jakarta. Diantaranya, Molly, sapaan Gabriela, dijadwalkan akan bertemu menteri dan juga Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

Hal itu diungkapkan Puteri Indonesia 2013, Whulandary di Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Senin (27/1/2014). Whulandary menjadi salahsatu penyambut saat Molly tiba di Indonesia.

"Kalau hari ini temanya free time. Dia istirahat karena kan baru sampai. Besok baru mulai ketemu menteri, gubernur dan acara final Puteri Indonesia," kata Whulandary.

Selain agenda resmi tadi, Whulandary juga ingin mengenalkan Molly tentang kekayaan budaya Indonesia. Bahkan, Whulandary juga memesan makanan dari daerah asalnya, Padang, Sumatera Barat.

"Kebetulan besok ibu saya ke Jakarta, jadi saya juga minta bawakan sandal, songket, selendang, yang bisa mengingatkan dia tentang Indonesia," ujar Whulan. (fei)

sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/811...erjumpa-jokowi

Padahal Jokowi belum jadi Presiden ya, tapi kian hari makin banyak saja yg ingin bertemu jokowi... inilah bukti kharisma Jokowi

http://www.indonesiabergerak.com/

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive