SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Jawab Nggih untuk RI 1, Ini Tanggapan Ahok

Tuesday, January 7, 2014
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Jokowi menjawab <i>nggih</i> saat ditanya warga soal rencana nyapres di 2014. Apa tanggapan Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama?

"Saya kan bilang dari awal, saya itu memposisikan saya sebagai stafnya Pak Gubernur. Tugas saya membuat dia berhasil. Kan jelas,". Kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Jumat (6/1/2014).

Ia tak tampak seperti orang yang sedang keceplosan berbicara. Bahkan ia kembali menegaskan 'pesan tersirat' tersebut sekali lagi pada wartawan.

"Tugas saya kan, saya harus tambah kecil, beliau tambah besar gitu loh. Gitu. Itu teorinya. Saya harus tambah kecil, beliau tambah besar namanya. Itu aja teorinya, " ungkap Ahok pada wartawan.

Ia mengaku tak masalah banyaknya warga yang menghujatnya akibat sikapnya yang terlalu blak blakan bahkan terkesan frontal. Sementara sebaliknya, Jokowi justru sangat dicintai warga.

"Jadi kalau orang cuma hujat saya nggak apa-apa. Yang penting jangan hujat pak gubernur. Kan gitu. Santai aja," terangnya.

sumber : http://news.detik..com/read/2014/01/...tanggapan-ahok

Jokowi - Ahok itu adalah pemimpin ideal untuk indonesia

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive