SITUS BERITA TERBARU

Jelang Pencapresan Jokowi : PDIP Minta Mega Legowo Deklarasikan Jokowi Capres

Sunday, January 12, 2014
Jakarta - Skenario duet Mega-Jokowi di Pilpres 2014 ditentang kader PDIP sendiri. Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri (66) diminta legowo melepas tiket capres PDIP ke Jokowi (52).

"Kami hanya menyampaikan suara dan aspirasi yang berkembang di daerah kami. Kami mengharapkan, Ibu Mega sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan yang memiliki hak preogratif untuk menetapkan capres dari PDI Perjuangan mendengarkan aspirasi di daerah kami," kata Wakil Ketua DPC PDIP Jakarta Barat, Dedi Obray, dalam siaran pers, Kamis (9/1/2014).

Obray lantas mengungkap aspirasi masyarakat di Jakarta Barat yang menghendaki Jokowi jadi capres PDIP. Dia berharap deklarasi pencapresan Jokowi tak menunggu hasil Pileg.

"Aspirasi masyarakat di daerah kami, sangat antusias mendukung Jokowi sebagai capres. Itu yang saya dengar setiap kali kami menjumpai masyarakat, dari pedagang kaki lima sampai perumahan-perumahan yang ada di Jakarta Barat," kata Obray.

Kini DPC PDIP Jakarta Barat telah mendeklarasikan PDIP Projo. Mereka bertekad menggalang semua dukungan masyarakat khususnya di daerah Jakarta Barat, agar membuka posko-posko di seluruh wilyah Jakarta Barat.

"Rakyat sangat merindukan pemimpin yang sederhana dan dekat dengan rakyat," ujar Obray yang menjadi pengurus PDI Perjuangan sejak lama dan merintis dari bawah di tingkat akar rumput.

Dia berharap pembentukan Koordinator Daerah PDIP Projo di Jakarta Barat akan menjadi inspirasi bagi daerah lain di seluruh Indonesia. "Kami merindukan suasana seperti tahun 1999, di mana kita semua bergotong-royong memenangkan Pemilu 2014," pungkas Dedy.

sumber : http://news.detik..com/read/2014/01/...wi?nd771104bcj

Sudah selayaknya Bu Mega legowo membiarkan pak jokowi nyapres di 2014.. Ini adalah momentum untuk menjadikan PDIP berkuasa lagi dan untuk penuhi aspirasi rakyat yg inginkan Jokowi jadi RI 1 di 2014


http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive